Sabtu , 3 Desember 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Jaja Mihardja Ciptakan Lagu Buat Capres dan Cawapres Prabowo Hatta

Jaja Mihardja Ciptakan Lagu Buat Capres dan Cawapres Prabowo Hatta

Jakarta, channelsatu.com: Penyanyi dangdut yang juga bintang film dan bintang iklan Jaja Mihardja menyatakan akan mendukung penuh pasangan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Hatta priode 2014-2019.

“Saya akan mendukung penuh pasangan Capres dan cawapres Prabowo-Hatta,”tegas Jaja yang ditemui channelsatu.com, disela deklarasi barisan Selendang Putih (artis, seniman dan budayawan) di mana salah satunya ada jaja Mihardja sebagai pendukung Prabowo Hatta, saat menyatakan dukungan pada Jumat (30/5) sore di Jakarta.

Saya kenal baik pak Prabowo. Orangnya tegas, merakyat dan komitmennya jelas ingin mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” tutur Jaja mengapa pilihannya bersama Selendang Putih mendukung Prabowo Hatta.

Untuk itu, Jaja mengajak seluruh rakyat Indonesia jangan ragu memilih Prabowo Hatta. “Pokoknya jangan berubah dan jangan ragu pilih Prabowo Hatta. Insya Alloh rakyat kecil kalau beliau kepilih ga makan beras raskin lagi,” kata Jaja.

Untuk memantapkan dukungan terhadap Prabowo Hatta, Jaja pun menciptakan lagu buat pasangan Capres dan Cawapres ini, judulnya “Jangan Berubah.” Lagu tersebut kabarnya siap diedarkan dan dicopy dan juga akan dinyanyikan setiap masa kampanye Pilpres dalam waktu dekat ini.

“Lagu tersebut saya persembahkan khusus buat pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Hatta sebagai wujud kecintaan saya pada beliau,” tegas pria asal Betawi kelahiran Pondok Labu Jakarta 67 tahun lalu ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Jefri-bersama-Brill-dan-Stevano-foto-Ist

Jefri Nichol Tampil Keren Dengan Busana Rancangan Desainer Muda Stevano Brill

Jakarta, channelsatu.com: Jefri  Nichol terlihat tampil keren dengan setelan jas warna off white yang mengubah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *