Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Intan Gumay Tampil Profesional

Intan Gumay Tampil Profesional

Jakarta, channelsatu.com: Intan Gumay, Wanita cantik ini memang pendatang baru di dunia lakon.Tapi, meskipun cewek kelahiran Kotabumi Lampung ini, baru mengawali karirnya di dunia hiburan,namun tawaran untuk beraksi terus mengalir.

Di Misteri Kabut Ungu misalnya, Intan kebagian peran jadi hantu yang terus gentayangan mengganggu masyarakat. Dari peran antagonis, Intan sebaliknya siap beraksi jadi orang baik-baik sebagai guru SD di sinetron terbarunya, berjudul Natsabu.

“Peranku sebagai guru SD sangat aku suka, karena di sinetron ini, aku mengajarkan pada anak-anak bagaiamana cara kita memiliki rasa cinta bangsa dan Tanah Air,” ungkap Intan yang melakonkan dirinya sebagai guru, mengaku tak butuh riset terlalu jauh tapi cukup membaca skenario secara fokus, ia merasa yakin untuk memerankannya.

“Intinya ‘kan sebagai pelakon kita memang dituntut bisa memerankan tokoh yang disodorkan secara profesional, ” tegas Intan di percakapan singkatnya dengan channelsatu.com baru-baru ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel. Foto: Ist.

Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Jakarta, channelsatu.com: Sepekan sebelumnya Presenter Deddy Corbuzier datang ke desainer Samuel Wongso dari Wong Hang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *