Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Cosmopolis, Film Serius Robert Pattinson

Cosmopolis, Film Serius Robert Pattinson

Jakarta, channaelsatu.com. Muda, tampan dan kaya raya ternyata bukan segalanya.Inilah yang coba diketengahkan sutradara David Cronenberg melalui film Cosmopolis yang rilis Agustus tahun lalu. Film Cosmopolis dibintangi Robert Pattinson (Eric Packer) pria muda berusia 28 tahun yang sukses dan selalu menyusuri jalan-jalan di Manhattan dengan limousinenya.

Eric yang menyulap limonya sebagai kantor, bertemu dengan banyak orang di dalam mobil tersebut. Ditengah kemacetan karena kedatangan presiden Amerika ke kota Manhattan, dan iringan pengantar jenazah musisi favorit Eric, seorang seniman rap Sufi. Eric yang sangat ingin memotong rambutnya di pemangkas rambut langganannya, sempat juga melakukan pemeriksaan medis harian di dalam Limonya dan mendapati bahwa dia mengalami gangguan prostat.

Keresahan dan kegalauan yang menguasai jiwa Eric, membuatnya berbuat berbagai keanehan. Bahkan demonstran yang menghadang sekaligus mencorat-coret limousine miliknya, tak lagi dia hiraukan. Dan kegelisahan terus menemaninya  hingga saatnya Limousine harus masuk kandang.
Film Cosmopolis merupakan adaptasi dari novel  berjudul sama yang ditulis oleh Don DeLilo, yang juga dibintangi  Paul Giamatti, Samantha Morton, Sarah Gadon, Mathieu Amalric serta Juliette Binoche.(Rully Said)

 

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *