Rabu , 22 September 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Cinta Ratu dan Keluarga Gugat Produser Kutukan Arwah Santet?

Cinta Ratu dan Keluarga Gugat Produser Kutukan Arwah Santet?

Jakarta, channelsatu.com: Produser Film Kutukan Arwah Santet (KAS), Shanker harus berhadapan langsung dengan pelakon utamanya Cinta Ratu dan keluarganya.

 

Pasalnya, Cinta dan orangtuanya, A. Wahyu dan Ida menggugat film KAS, yang dinilai terlalu vulgar
menampilkan adegan intim, terutama saat Cinta berhubungan mesra dengan lawan main di film tersebut.

“Ke depannya, kalau bikin film itu ya jangan dipikirkan hanya keuntungannya saja. Dan, jangan sampai merusak moral bangsa. Ingat dalam pembuatan film itu, si pemain juga punya keluarga,” gugat A. Wahyu, ayah pelakon utama film KAS, Cinta Ratu pada wartawan Minggu (30/9) malam di Jakarta. Mereka terpukul dengan peristiwa ini karena mereka datang dari keluarga baik-baik dan religius.

“Sungguh kami prihatin dan sock melihat film ini, khususnya adegan yang dimainkan anak saya,” aku Wahyu saat menyaksikan film ini minggu lalu ketika berkesempatan nonton bareng lewat layar tancep bersama wartawan di Sentul Bogor.

“Saya langsung tidak bisa bicara dan sedih melihat adegan dalam film ini,” timpal ibunda Cinta, Ida.

“Untuk itu, saya mengusulkan pada produser agar adegan yang dimainkan anak saya diperhalus. Sebab, apa pun kini yang terjadi semua sudah jadi bubur. Hanya itu permintaan kami pada pembuat film ini,” ujar Wahyu yang mengaku secara lisan hal ini sudah disampaikan pada pihak produser tapi belum ada tanggapan.

“Sebenarnya dalam film itu memang ini trick kamera saja, yang seolah-olah saya tampil bugil. Padahal saya masih mengenakan busana. Yang bikin saya juga kaget pengambilan gambarnya kasar banget.Inilah yang bikin kami malu. Makanya kami dan keluarga minta tolong banget agar adegan itu diperhalus,” terang Cinta yang malam itu juga hadir bersama orangtuanya.

Bagi Cinta yang bermain sebagai Myrna, sosok gadis cantik, seksi, pintar tapi kuper dan kutu buku dan akhirnya dituturkan terkena pengaruh gancet hingga tewas dan jadi arwah gentayangan di KAS ini, hanya bisa menarik napas panjang ketika orangtuanya complaint apa yang telah dilakoninya dalam film ini.

“Ini pelajaran mahal. Ke depannya saya akan lebih hati-hati lagi dan selektif jika ditawari peran main film lagi,” terang Cinta di mana di film ini ia beradu akting bersama Julia Perez dan Jenny Cortez.

Disinggung apakah gugatan yang dilakukannya hanya setingan belaka untuk mendongkrak film KAS agar jadi lebih populer dan diminati penonton? Anak sulung dari tiga bersaudara ini menjawab:

“Ini bukan setingan. Saya dan keluarga benar-benar menyampaikan persoalan ini agar mendapat perhatian serius. Jika permintaan kami tidak ditanggapi bisa saja kami akan menempuh jalur hukum,” tegas Cinta dan saat tulisan ini dibuat pihak produser belum bisa dihubungi channelsatu.com untuk menanggapi “gugatan” Cinta dan keluarga.(ibra)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *