Selasa , 22 Juni 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Agi Sugianto Menjawab Polemik Yang dimunculkan Angel Soal Vokal di Lagu Iwak Peyek

Agi Sugianto Menjawab Polemik Yang dimunculkan Angel Soal Vokal di Lagu Iwak Peyek

Jakarta, channelsatu.com: Tak ada angin tak ada hujan seorang penyanyi bernama Angel, Senin (8/10) mengugat kelompok Trio Macan (Iva, Lia dan Chaca). Mengapa?

Angel sebagai penyanyi additional mengaku di depan wartawan di sebuah restoran ada suaranya saat lantunan Iwak Peyek dinyanyikan kelompok Trio Macan.Ketika lagu itu meledak, Angel merasa punya hak untuk mendapatkan royalti dari lagu itu.

“Aku ingat pernah take vocal lagu Iwak Peyek. Itu suara aku, masa aku lupa sama suara sendiri,” aku Angel dengan mata berkaca-kaca.

“Saya dikasih silaturahmi aja udah seneng. Tapi Mbak Iva (personel Trio Macan), enggak ngakuin kalau di lagu itu ada suara aku dan dia juga enggak membahas masalah ini,” tutur Angel.

“Saya enggak nerima sepeser pun dari suara saya yang di Iwak Peyek, wajar dong kalau saya mengajukan tuntutan dan permintaan,” harap Angel dengan raut wajah memelas.

Ditempat terpisah di hari yang sama Produser Pro Aktif tempat Trio Macan Bernaung, Agi Sugianto menjawab dengan santai tuntutan Angel:

“Salah alamat Angel itu kalau menuntut royalti. Dia kan cuma penyanyi Guide saat di Trio Macan. Aneh?,” tutur Agi di depan wartawan.

“Makanya gak masuk akal kalau dia ingin somasi Trio Macan,” kilah Agi yang menganggap Angel cuma mengada-ada dan  hanya ingin mendompleng populeritas Trio Macan. (ibra)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *