Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / 1000 Penyanyi Koor Nyanyikan Love Me Do – The Beatles

1000 Penyanyi Koor Nyanyikan Love Me Do – The Beatles

Inggris, channelsatu.com: Lebih dari 1.000 seribu penyanyi koor akan menyanyikan lagu Love me Do – The Beatles dalam upaya untuk memecahkan rekor dunia.

Acara yang digelar Jumat (5/10)  di Liverpool, Inggris, untuk menandai ulang tahun ke-50 lagu pertama band The Beatles, Love Me Do.

Love Me Do kemudian tidak hanya dikenal sebagai lagu rekaman pertama The Beatles, lagu ini juga menjadi hit pertama band tersebut.

Love Me Do, yang ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney, direkam pada September 1962 dan dilempar ke pasar pada 5 Oktober 1962.

Namun menurut Simon Zagorski-Thomas, pemerhati musik di akademi musik di University of West London, lagu tersebut bukan penentu peruntungan grup yang digawangi empat pria ini.

“Love Me Do bisa dianggap sebagai lagu yang menarik namun tidak bisa dikatakan sebagai titik awal kesuksesan The Beatles,” kata Zagorski-Thomas kepada kantor berita AFP.

Tapi, diakui, “Dari sini orang mengetahui bahwa The Beatles berbeda dengan band-band Inggris dan karier musik mereka langsung meroket,” kilah Zagorski-Thomas.(bbc/han)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *