Minggu , 17 Oktober 2021
Home / Hot News / Manca Negara / Wow, Bocah 13 Tahun Asal Italia Bawa Kabur Mobil Mewah Ayahnya Keliling Eropa

Wow, Bocah 13 Tahun Asal Italia Bawa Kabur Mobil Mewah Ayahnya Keliling Eropa

Italia, channelsatu.com: Ini bisa jadi perhatian buat para orangtua, jika memarahi anak jangan berlebihan. Karena bisa fatal akibatnya.

 

Contoh kasus seperti yang dilakukan seorang bocak 13 tahun asal Italia ini. Kasusnya bermula gara-gara dimarahi orangtua angkatnya soal tagihan telepon gengam yang membengkak. Mereka sampai bertengkar hebat, dan ujung-ujungnya karena emosi, Si bocah berhasil membawa kabur mobil mewah Marcedes milik ayahnya hingga bisa keliling Eropa.Canggih!!!

 

 

Tepatnya Si bocah seperti yang diwartakan berhasil mengendari mobil tersebut sejauh 1000 kilometer melalaui jalan bebas hambatan. Hebatnya lagi ia juga lolos melewati area dua perbatasan  internasional.

 

Sang bocah baru bisa dihentikan kendaraannya setelah dihadang polisi di perbatasan Polandia atau sekitar 150 kilometer dekat kota Leipzig, Jerman.

 

“Dia kelihatan seperti berusia 16 tahun. Dia mampu mengisi bensin dan melewati dua perbatasan. Ini Luar biasa,” kata seorang pejabat polisi Italia, Eleonora Spadati seperti dikutip kantor berita AFP pada Sabtu (12/01).

 

Bocah laki-laki yang tinggal di Montebelluna-Italia ini, akan dibawa pulang orangtua angkatnya yang telah mengadopsi dari Polandia, yang kini berada di Jerman. Sang bocah kenapa melarikan diri dari rumahnya hingga membawa kabur mobil mewah dikabarkan karena rindu dengan saudara perempuannya yang tinggal di Polandia. (bbc/afp/ch1). Foto: ilustrasi.

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *