Minggu , 17 Oktober 2021
Home / SPORT / All Sports / Walau Tersingkir,Wojdan Shahrkhani Bangga Jadi Wanita Pertama Arab Saudi Tanding di Olimpiade

Walau Tersingkir,Wojdan Shahrkhani Bangga Jadi Wanita Pertama Arab Saudi Tanding di Olimpiade

London, channelsatu.com: Walaupun tersingkir ditangan pejudo asal Puerto Riko Melissa Mojica, Wojdan Shahrkhani mengaku tetap bangga jadi wanita pertama Arab Saudi yang bertanding di Olimpiade London 2012.

Selain mencetak sejarah sebagai atlet perempuan Arab Saudi pertama yang tampil di Olimpiade, Wojdan yang turun di kelas 78 kg ini. mengaku sangat gugup tampil di depan penonton di medan laga.

“Saya sangat gugup, karena penonton yang sangat banyak,” ungkap Wojdan seperti yang dikutip bbc sport.

“Sayangnya, kami tidak memenangkan medali, tetapi di masa depan kami bisa dan saya akan menjadi bintang bagi partisipasi wanita. Ini adalah kesempatan sekali untuk seumur hidup. Saya tetap bangga meski kalah,” celoteh remaja kelahiran Mekah 16 tahun lalu ini.    

“Semoga ini menjadi era baru,” pungkas perempuan cantik yang saat bertanding jadi sorotan karena menolak  membuka jilbab ini. (bbc/baqi)

 

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *