Sabtu , 23 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Vina Sedih Utlah Tanpa Kehadiran Pacar

Vina Sedih Utlah Tanpa Kehadiran Pacar

Vina A Kertawira. Foto: Ibra.
Vina A Kertawira. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Mantan personil girl band D,Mojang, Vina A Kartawiraatau demi menyenangkan banyak pihak membuat acara ulang tahunya yang ke 19, yang jatuh 27 Juni kemarin sebanyak dua kali. Pertama di hari kelahiran Vina begitu sapaan akrabnya, khusus untuk rekan-rekan bisnisnya dan keluarga. Semalam (Minggu,28/6/2015) bertempat di Istanbul Restoran, Kemang-Jakarta Selatan, Ultahnya khusus untuk teman-teman kampus.

Namun hati cewek gelis kelahiran Bogor, 27 Juni ini, tak sepenuhnya gembira. Pasalnya sang kekasih tak bisa mendampingi karena masih disibukan dengan urusan bisnisnya. “Seneng campur sedih juga dipesta ultahku malam ini. Seneng karena teman-teman di kampus banyak yang hadir tapi sedih juga ada karena pacarku ga bisa hadir dampingi aku,” tutur Vina pada wartawan disela pesta Ultahnya, karena sang Arjuna punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Tapi, ia tak ingin larut dalam kesedihan berkepanjangan karena ultah tanpa kehadiran pacar. Menurutnya hidup harus tetap berjalan. “Ya maklum saja kalau dia sibuk kita harus paham,” kata mahasiswi jurusan ekonomi disalah satu universitas ternama ini.

Menurut Vina di usianya yang ke 19, ia ingin terus mematangkan bisnis butiknya yang sudah dirintis dua tahun lalu. Lainnya, ia kembali ingin menekuni dunia hiburan sebagai penyanyi. Lalu, jika ada kesempatan ingin juga tampil di layar lebar.

“Yang utama tetap fokus ke bisnis. Karena dari bisnis butik, bekerja di lembaga Koperasi dan Jasa Keuangan serta properti alhamdulillah aku uda bisa bayar kuliah sendiri, bisa beli mobil dan juga apartemen,” akunya. Wow!

“Sementara panggung hiburan, khususnya nyanyi hanya sebagai hobby dan sekaligus jadi jembatan untuk lebih mengenalkan usaha yang kini tengah aku jalani. Dan kalau pun dapat tawaran manggung aku maunya tampil solo saja. Sebab, jika tampil dengan grup honornya kecil. Ha..ha..ha..,” tuturnya polos.

“Sedang kalau tampil di film selama tidak menganggu kuliah dan pekerjaanku, ya, ok saja. Andai jika disuruh memilih peran apa yang ingin aku lakoni? Aku ingin peran antagonis. Jadi ibu tiri yang galak misalnya, aku pengen banget tuh. Ha…ha..ha..,” tandas anak ke 3 dari 4 saudara pasangan Sultan Aziz dan Atina.

Dimata produser Bintang Pictures, Irwansyah, Vina memang punya multi talenta. “Dia cantik, cerdas, pekerja keras dan juga punya bakat yang bagus, baik sebagai penyanyi dan juga aktingnya ok. Tinggal tunggu waktu aja, jika produksi  film kita pasti akan kasih peran yang bagus buat dia,” janji Irwan. (ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *