Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ultah Parfi Ke 58, Sederhana Tapi Meriah

Ultah Parfi Ke 58, Sederhana Tapi Meriah

Jakarta, channelsatu.com: Puncak ulang tahun Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ke 58 yang digelar di gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan Jakarta, Selasa (18/3) meskipun dilangsungkan secara sederhana tapi tetap meriah.

 

Terlihat ada sekitar 200 anggota Parfi yang hadir siang itu, menikmati berbagai lomba yang disiapkan panita pelaksana yang dimotori oleh Firman Nurjaya, seperti main catur, makan donat, lomba sendal bakiak, dan berbagai lomba lainnya. Tak peduli yang senior seperti Agus Leo, Ida Leman, Wike Widowati dan beberapa nama beken lainnya berbaur bersama artis-artis muda bertarung dengan santai dan riang, memperebutkan berbagai hadiah hiburan.

 

Usai lomba mereka bisa joget bersama untuk menikmati lagu yang diisi para anggotanya yang menyumbangkan lagu. Sambil santai mereka juga bisa belanja, mulai dari busana dan juga cemilan yang digelar dalam bazar siang itu. Malam harinya pesta Ultah Parfi dilanjutkan dengan menyaksikan berbagai tarian daerah, nonton bareng film Sayap Kecil Garuda karya sutradara handal Aditya Gumay, yang merupakan produksi bersama Brajamusti Film dan Smaradana Pro.

 

Sebelum nobar, Ultah Parfi yang dihadiri Direktur Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Prof. Dr. HM. Ahman Sya, Direktur Pengembangan Industri Perfilman Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, IR Armein Firmansyah, MT, Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI), Alex Komang, yang didampingi anggota BPI, Rully Sofyan, tamu yang hadir disuguhi aksi konser memikat ketua Umum Parfi, Aa. Gatot Brajamusti yang bernyanyi empat lagu bersama Reza dan Brajamusti band.

 

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun Parfi, Jayalah Parfi, jayalah film Indonesia,” kata HM. Ahman Sya singkat.(Ibra)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *