Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Lebaran Ketemu Makanan Favoritnya, Opor Ayam dan Sambel Goreng

Tukul Lebaran Ketemu Makanan Favoritnya, Opor Ayam dan Sambel Goreng

Jakarta, channelsatu.com: Lebaran 2012 ini, bintang komedian Tukul Arwana berencana boyong keluarganya mudik ke kampung halaman di Semarang.

“Saya bersama keluarga lebaran tahun ini, selama 3 hari akan berada di kampung halaman bersama keluarga di Semarang,” ungkap Tukul yang ditemui wartawan di kediamannya.

Tukul mengaku sangat bahagia bisa mudik di kampungnya bersama keluarga. Sebab, ia bisa merasakan nikmatnya lebaran bersama keluarga dan teman-temannya, baik yang saat dirinya di masa kecil hingga dewasa.

“Kalau dengan teman-teman maunya seperti reuni gitu. Maksudnya, kalau Alloh ijinkan alhamdulillah bisa ketemu teman lama. Semua ga perlu dibuat acara resmi. Alami aja, syukur bertemu teman lama. Itu artinya kita bisa kembali menjalin silahturahmi lagi,” aku ayah tiga anak ini.

Selain mengaku bisa bersilahturahmi dengan keluarga dan teman-temannya di kampung, Tukul mengaku akan menikmati makanan favoritnya di lebaran ini, yaitu opor ayam dan sambel goreng.

“Opor ayam dan sambel goreng itu makanan kesukaan saya sejak kecil. Dulu ibu saya suka masakin makanan favoritku itu. Karena mereka sudah meninggal, biasanya kakakku yang bikinin,” tutur host andalan Bukan Empat Mata TV7 ini.

“Sebenernya ga harus lebaran ketemu makanan kesukaanku, kalau lagi kepengen biasanya di hari lain, aku minta juga dibikinan sama istri. ha..ha..ha…,” ujar cowok yang juga hadir di Sabarr SCTV dan Mr. Tukul TV7 ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *