Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Jual Bakso Harga Tradisional Rasa Internasional

Tukul Arwana Jual Bakso Harga Tradisional Rasa Internasional

Jakarta, channelsatu.com: Bintang komedian Tukul Arwana mencoba keberuntungan dengan membuka usaha bisnis kuliner.

 

Tepatnya di komplek Green Ville Blok AS No. 34B, Jakarta Barat, Senin (14/1) kemarin, Tukul memulai usaha barunya, yaitu Restoran Bakso  Tukul Arwana.

 

“Kita di sini menawarkan bakso dengan harga tradisonal (maksudnya terjangkau,red) tapi rasa internasional,” ujar Tukul berpromosi.

 

Demi memuaskan pelanggangnya, suami Susi minta selain karyawannya harus bisa menjaga nama baiknya. Juga jual baksonya tidak boleh dicampur dengan daging lain, selalu menjaga kebersihannya, menyajikan masakan yang enak, bersih, ramah dan harus murah senyum.

 

“Kalau makanan yang kita sajikan enak, bersih dan pelayanannya baik, saya yakin pelanggangnya akan senang dan apa yang kita jual mendapat berkah dari Alloh,’ terang Tukul.

 

Dikesempatan ini, Tukul juga menegaskan kalau inilah satu-satunya usaha bakso miliknya yang resmi. Ke depannya Tukul akan menjalankan usahanya ini dengan konsep waralaba.

 

Sementara soal mengapa memilih usaha bakso, Tukul menjelaskan: “Bakso itu kan makanan asli Indonesia dan disukai semua kalangan,” tandas Tukul yang berharap lewat niat baiknya ini salah satu makanan khas Indonesia ini jadi tidak hilang. (ibra). Foto: Ibrahim

 

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *