Senin , 6 Desember 2021
Home / Talk / Fashion & Beauty / Tajur, Kota Tas Kebanggan Masyarakat Bogor

Tajur, Kota Tas Kebanggan Masyarakat Bogor

Bogor,channel.satu.com: Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan, Kota Seribu Angkot, kini punya julukan lain. Yaitu Kota Tas. Lokasi tepatnya, ada di daerah Tajur. Biasa orang menyebutnya Tas Tajur.

jadi, jika ingin melakukan wisata belanja tas, datanglah ke Jl. Raya Tajur, Bogor. Tidak jauh dari Ekalokasari Plaza berjajar toko/outlet yang menjual aneka tas produksi lokal dengan kualitas impor.

Di sini ada dua toko yang paling besar dan terkenal, yaitu Terminal Tas dan Tajur Fashion yang terletak berseberangan jalan. Selain itu, ada pula outlet Bogor Tas, Green Bag, outlet sepatu Donatello, Dunia Tas, dan lainnya.

Hampir semua jenis tas dapat ditemukan di  Tajur. Mulai dari dompet, tas tangan (handbag), ransel, tas sekolah, tas kantor, sampai koper untuk bepergian dapat anda beli di sini. Harganya pun beragam dimulai dari puluhan, ratusan, bahkan jutaan rupiah tergantung model, bahan, dan merk tas yang anda ingin beli. Selain itu, di beberapa toko terdapat juga aneka sepatu-sandal dan produk fashion lainnya.

Biasanya, tempat-tempat ini ramai dikunjungi saat akhir pekan, baik oleh turis dari dalam kota, luar kota, bahkan turis mancanegara. Hingga ada slogan yang mengatakan: “Ke Bogor Belum Lengkap Tanpa Ke Tas Tajur!(bg/bk)

 

About ibra

Check Also

seminar darma pertiwi

Kata “menopause” Bisa Jadi Momok Menakutkan Bagi Seorang Wanita

Jakarta, channelsatu.com: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 Dharma Pertiwi Tahun 2013, menggelar Ceramah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *