Jumat , 17 September 2021
Home / SPORT / Stefan William Apapun Hasil Yang diraih Real Madrid, Dirinya Tetap Setia Dukung Madrid

Stefan William Apapun Hasil Yang diraih Real Madrid, Dirinya Tetap Setia Dukung Madrid

Stefan William. Foto: Dudut Suhendra Putra
Stefan William. Foto: Dudut Suhendra Putra

Jakarta, channelsatu.com: Performa Real Madrid diakui bintang idola remaja Stefan William lagi sedikit menurun atas rival abadinya Barcelona belakangan ini.

Pengakuan Stefan ini terbukti saat duel clasico Real Madrid lawan Barcelona pada Senin (23/3) pagi waktu Indonesia di kandang Cam Nou-Barcelona di kompetisi La Liga, dimenangkan Barca atas musuh besarnya Madrid, 2-1.

Akibatnya Barca kian kokoh berada dipuncak klasemen dengan nilai 68 point dari 28 pertandingan. Sedang Madrid tertahan diposisi kedua tertinggal 4 poin atas Barca, dengan point 64 dari 28 pertandingan.

“Apa pun hasilnya, saya tidak akan berubah tetap mendukung Real Madrid. Karena ini adalah klub favorit saya,” tegas Stefan yang jadi pendukung Madrid sejak 6 tahun lalu pada channelsatu.com, akhir pekan kemarin.

“Saya kira peluang Madrid untuk merebut tropi juara masih terbuka karena kompetisi masih berlangsung, baik di kompetisi La Liga dan juga di piala Champions,” lanjut pria ganteng yang lagi disibukan suting film terbarunya, Sebuah Lagu untuk Tuhan.

“Bahkan di Champions saya optimis, Madrid akan merebut tropi itu lagi. Peluangnya untuk juara di Champions sekitar 80%,” ucapnya yakin. (ibra)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *