Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Setelah Dipuji Jokowi, Brandal-Brandal Ciliwung, 15 Agustus ini Main di Bioskop

Setelah Dipuji Jokowi, Brandal-Brandal Ciliwung, 15 Agustus ini Main di Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Film Brandal-Brandal Ciliwung, yang mengisahkan kehidupan anak-anak ibukota yang tinggal dipinggiran kali Ciliwung, 15 Agustus ini, serentak akan main di bioskop di seluruh Tanah Air.

Brandal-Brandal Ciliwung yang merupakan produksi terbaru Maxima Pictures ini, sebelumnya mendapat pujian khusus dari calon Gubernur DKI, Joko Widodo belum lama ini saat berkesempatan nobar (nonton bareng) bersama anak-anak yatim.

“Ini film anak-anak hebat sekali. Mengenai cinta lingkungan. Ada juga Kebhinekaan yang ditampilkan dari agama dan suku yang berbeda. Diajari tema Sabang sampai Merauke ada sukunya. Kulturnya Jakarta kan begitu, banyak suku dan banyak agama,” ujar Jokowi pada wartawan.

Jokowi juga memuji akting semua pemain film Berandalan Berandalan Ciliwung. “Kalau aktingnya sih, semuanya sudah bagus. Sangat alami dan natural,” tandasnya.

“Saya berharap film ini jadi tontonan favorit keluarga di hari lebaran ini, karena film ini kita bikin menghibur dan tidak menggurui, ringan serta mudah dicerna,” tambah produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidyat. foto: istimewa (Bray)

 

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *