Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Selebriti Berbagi Ramadhan di Masjid Annasil Muttaqien

Selebriti Berbagi Ramadhan di Masjid Annasil Muttaqien

Bekasi,channelsatu.com: “Hati saya sangat tersentuh sekali, ini pengalaman pertama kali saya melakukan acara berbagi langsung dengan anak yatim piatu dan duafa di masjid. Biasanya kami melakukan hal ini di tempat-tempat yang mewah dan wah,” kesan penyanyi dangdut Iyet Zenith pada wartawan diacara selebriti berbagi Ramadhan di masjid Annasil Muttaqien, Komplek Sari Gaperi-Jati Bening-Pondok Gede Bekasi, Minggu (14/7).

“saya tidak menyangka banyak teman-teman artis ikut mendukung kegiatan ini.Saya ingin melakukan hal ini terus, tidak saja di bulan suci tapi di bulan-bulan lainnya. Ini adalah wujud tanda syukur saya pada Alloh karena saya diberikan rejeki yang lebih baik dan kita wajib berbagi,” tutur wanita cantik yang juga dikenal sebagai guru kebugaran ini.

Benar, Minggu sore diacara buka puasa bersama dan peduli seleb ini, tak hanya dihadiri Iyet saja. Sederet nama artis kondang juga turut melakukan hal yang sama, diantaranya ada Ageng Kiwi, Nanda Gita, Dj Lyana, Abie, Willy Sabena, Mainway, Morning View, Kamar Musik Nusantara, Sunman, Camel Petir, Adi Wijaya, Irma Rachim, Princees Ineth, Ust. Dhofi dan Ust. Ridwan serta Dr. Arul Diningrat. Dengan begitu kegiatan sosial ini jadi ajang istimewa karena sekaligus mempertemukan para seleb dan fansnya.

“Meskipun acara berbagi ini dilakukan secara sederhana. Kami bersyukur para selebriti mau hadir dan berpartisipasi. Anak-anak yatim piatu dan duafa pun merasa senang dengan kehadiran mereka yang selama ini hanya mereka saksikan lewat layar kaca. Dan, kini mereka bisa bertatap langsung. Ini jadi hiburan istimewa buat mereka tentunya,” ujar Humas acara Kicky Herlambang  yang merasa puas karena acaranya berjalan lancar meskipun diselimut awan mendung. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Empat Pesohor wanita di film,  Foto: Ibra dan Dudut. Usmar Ismail. Foto: Ist.

Empat Pesohor Wanita Layar Lebar Sepakat Dukung Usmar Ismail Jadi Pahlawan Nasional

Jakarta, channelsatu.com: Empat Pesohor layar lebar, Lenny Marlina, Widyawati, Alice Iskak dan Niniek L. Karim …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *