Senin , 6 Desember 2021
Home / SPORT / All Sports / Sagan Juara di Etape Tiga Tour De France 2012

Sagan Juara di Etape Tiga Tour De France 2012

Prancis, channelsatu.com: Tour de France 2012 yang masuk etape ketiga pada Selasa (3/7/2012) waktu setempat,akhirnya dimenangi Peter Sagan.

Meski menang catatan waktu yang dia buat belum cukup untuk menggusur Fabian Cancellara sebagai pemilik jaket kuning.

Sagan sebelumnya juga menjadi yang pertama menyentuh garis finish  saat digelar etape pertama. Sukses tersebut dia lanjutkan di etape ketiga ini, dengan rute dari Orchies hingga Boulogne-sur-Mer, sejauh 197 km, dengan waktu 4 jam, 42 menit dan 58 detik.

Dia mengungguli Edvald Boasson Hagen di posisi kedua dan Peter Velits di urutan tiga.

Pada stage ini, Fabian Cancellara berhasil menuntaskan balapan di tangga keempat. Hasil tersebut membuat dia masih memuncaki klasemen umum dengan total waktu yang dibuat adalah 14 jam, 45 menit dan 30 detik.

Sepanjang perlombaan beberapa kali terjadi insiden tabrakan antar pembalap. Sementara persaingan untuk menuju tangga juara berjalan ketat dan tarik menarik untuk menjadi yang terdepan antar pembalap hingga garis finish, yang dimenangkan oleh pria asal Slowakia ini.(d/han)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *