Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Showbiz / Selebriti / SAGA “Retak” Tampil Tanpa Viko di FX Sudirman

SAGA “Retak” Tampil Tanpa Viko di FX Sudirman

Jakarta, channelsatu.com: Tampil minus Viko Saga, grup vokal ‘SAGA’ yang baru saja merilis single ‘Tanpamu’ tetap beraksi di lantai f-3 pusat perbelanjaan fX’ Sudirman baru-baru ini. Kok, bisa?

Apa yang terjadi hingga Viko tidak tampil? Benarkah Kelompok vocal anyar ini retak diantara personilnya?

“Personil SAGA tidak ada masalah, kami rukun-rukun saja,” sanggah Yudhi pada wartawan, yang sekaligus menunjukan bahwa grupnya masih kompak dan solid.

Menyinggung tidak hadirnya Viko, Yuhi menjelaskan” “Viko memang sedang banyak kesibukan jadi kami gak bisa tampil lengkap berempat, “ kilahnya.

Tanpa Viko, Saga yang hadir hanya dengan tiga personil, Danny Saga,Vino Saga dan Yudhi Saga tetap memperlihatkan kualitas bernyanyinya dan tampil memukau hingga banyak mendapat aplus penonton.

“Apa lagi ini kali pertama Saga tampil akustikan’. Jadi kami harus buktikan tampil sebaik mungkin dan bias harus bisa menghibur penonton,” aku Yudhi.

Saga adalah sebuah grup vokal yang mencoba menerobos pasar musik nasional dengan mengusung warna pop. Namun ada perbedaan di sini, karena keempat anak muda ini memang berani mengurai talenta yang mereka miliki.

Tentu sangat jelas terlihat ketika mereka tampil akustikan di panggung f-3 pusat perbelanjaan fX Sudirman, Jum’at (23/11) malam kemarin, ketiga anak muda ini tak ragu mengharmonisasikan olah vokal mereka.

Walhasil banyak pengunjung yang menyaksikannya terbuai kagum.

“Saga memang bukan boyband yang hanya jual tampang. Sebab, kami semua di sini bisa bernyanyi dengan baik. Setiap personilnya memiliki krakter vokal yang khas,” timpal Vino yang memiliki suara yang agak lengking.

Lain halnya dengan Danny yang mengemas cengkoknya dengan warna pop ” Kalau saya memang senang musik pop, karena suara saya memang khas banget, nge-pop!” jelasnya.

Bagi keempat anak muda ini, kualitas dan eksistensi mereka dalam meleburkan diri di ranah industry musik merupakan ‘sikap’ yang mesti dipertahankan. Ini jika ingin sukses sebagai seniman.

Segala bentuk cibiran yang pernah singgah kepada mereka, dengan bijak mereka tampung sebagai ‘pasokan’ energi positif untuk lebih menumbuhkan rasa percaya diri.

“Yang pasti Saga hadir -sudah jelas- untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Saga punya pakem dan cara sendiri untuk terus melaju hingga kami diterima publik” pungkas Danny. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *