Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Roman D Man Merasa Tersanjung Tampil Beradu akting Dengan Artis Ternama di Film Bintang di Langit Lengkuas

Roman D Man Merasa Tersanjung Tampil Beradu akting Dengan Artis Ternama di Film Bintang di Langit Lengkuas

Roman D Man. Foto: Ibra
Roman D Man. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Rumah Produksi Indo Movie bekerjasama dengan Visitama Citra, tengah menyiapkan produksi film terbaru diawal 2016 ini, dengan judul Bintang di Langit Lengkuas (BDL).

BDL arahan Rusdin D’ Mbojo ini mempercayakan peran utama prianya pada cowok ganteng Roman D Man. Cowok berambut gondrong ini mengaku rela rambuatnya dipangkas demi perannya yang berprofesi sebagai Tour Guide bernama Fachrizal.

“Sebuah tantangan baru buatku tampil di film ini. Karena dalam film ini banyak sekali adegan-adegan yang meyita adrenalin, kejar-kejaran naik motor trial, terus naik jet ski. Dan, demi peranku sebagai Tour Guide bernama Fachrizal aku pun rela dipangkas rambutku yang gondrong jadi pendek,” tutur Roman tentang aktifitas terbarunya diawal tahun 2016 mendatang, saat ditemui channelsatu.com, Senin (28/12/2015) kemarin di Jakarta.

Selanjutnya Roman yang akan beradu akting dengan Dea Imut, Angel Karamoy, Dwi Yan, Agus Melaz di film ini, ia dituntut harus bisa bicara dalam bahasa Bangka Belitung Melayu. Maklumlah karena suting film ini akan lebih banyak mengambil keindahan pesona alam Pulau Lengkuas yang telah terkenal di Bangka Belitung.

Roman D Man. Foto: Ibra
Roman D Man. Foto: Ibra

“Selain saya harus beradu akting dengan artis-artis ternama dan senior di layar lebar yang tentu saja jadi membuat saya tersanjung bisa bertemu mereka dalam satu kisah di film Bintang di Langit Lengkuas. Tantangan yang cukup berat, saya sebagai orang Jawa harus bisa berdialog dalam film ini dengan bahasa Bangka. Tentulah bisa dipastikan saya akan dapat banyak pengalaman baru di film ini,” papar Roman yang merasa banyak terbantu dengan kehadiran Leo Frangki putra daerah Bangka yang ikut terlibat di film ini.

Diakui Rusdin selaku sutradara film ini, memang ia ingin lebih mengenalkan kepada masyarakat luas tentang pesona primadona kecantikan Pulau Lengkuas. “Apa lagi saat malam hari kita berada dipinggir pantai, keindahan itu akan bertambah nikmat saat kita melihat bertaburannya kemunculan bintang-bintang di langit di Lengkuas.

Perlu diketahui seperti yang diinformasikan tempatwisatadaerah.blogspot.co.id, Pulau Lengkuas memiliki Wisata Pantai Terindah di wilayah Bangka Belitung. Pulau Lengkuas yang terletak di wilayah Kabupaten Bangka Belitung ini tepatnya berada di kecamatan Sijuk, memiliki Keindahan Pantai yang tidak kalah dengan pantai lainnya, pulau yang terbilang cukup Kecil dan hanya memiliki Luas sekitar 1 Hektar ini, menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat anda nikmati pada saat berlibur disana.

Roman dan Leo
Roman dan Leo

Keindahan Pantai di Pulau Lengkuas tersebut dapat menjadi Destinasi favorit bagi anda yang ingin menikmati Wisata Bahari sekaligus Wisata Kuliner khas Bangka Belitung. karena di Pulau Lengkuas terdapat sebuah Mercusuar setinggi 360 derajat yang bisa dilihat dari segala sisi, yang sudah berumur ratusan tahun dan masih tetap kokoh sampai saat ini. Ini benar – benar sebuah pengalaman yang jarang anda dapatkan di tempat wisata lain. (ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *