Sabtu , 22 Januari 2022
Home / SPORT / Bola / Roberto Mancini Belum Nyaman

Roberto Mancini Belum Nyaman

Inggris, channelsatu.com: Setelah Minggu (6/5/2012) malam berhasil menjungkalkan Newcastle United 0-2, Roberto Mancini akui timnya Manchester City kini fovrit juara liga Inggris musim ini.

“Kami sekarang memang foverit juara. Tapi, terus terang kami belum merasa nyaman dan tenang hari ini,” kata arsitek City, Mancini pada The Sun.

“Karena masih ada satu pertandingan lagi, minggu depan untuk memastikan langkah kami sebagai juara. Yaitu mengalahkan QPR,” tegas Manchini.

“Kemenangan atas Manchester United kemarin. tidak berarti apa-apa jika pada pertandingan terakhir tidak bisa mengalahkan QPR, “ sambungnya.

“Pada pertandingan terakhir memang tidak mudah bagi kami. Apa lagi QPR juga tengah berjuang untuk lolos dari degradasi. Tapi,jika kami bermain focus dan baik seperti malam ini. Kami yakin bisa merebut tropi itu,”

Jika City berhasil mengalahkan QPR, ini tropy pertama bagi City sebagai juara liga Inggris setalah 44 tahun tak pernah lagi meraihnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *