Jumat , 22 Oktober 2021
Home / SPORT / Sport Issue / Roberto Di Matteo Akan Tersingkir Dari Chelsea?

Roberto Di Matteo Akan Tersingkir Dari Chelsea?

Inggris, channelsatu.com: Meskipun sudah memberikan satu tropy piala FA musim ini bagi Chelsea, Posisi Roberto Di Matteo dikabarkan belum aman di Stamford Bridge-markas Chelsea.

Maklumlah sang pemilik Roman Abramovich menurut pengamatan Steven Howard seperti yang ditulis di The Sun, ingin hasil yang sempurna bagi Chelsea. Maksudnya jika Matteo pelatih sementara Chelsea berhasil memberikan gelar Champions pada 19 Mei mendatang, bisa dikatakan posisinya sebagai pelatih akan berlanjut.

Hal ini tentu saja tidak mudah bagi Mattteo untuk mengwujudkannya. Apa lagi di final melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena nanti, Chelsea sudah dipastikan tanpa diperkuat 4 pemain intinya, yaitu John Terry, Branislav Ivanovic, Ramieres dan Raul Meireles.

Gagal membawa Chelsea Juara Champions itu kemungkinan juga hilang jabatan kursi pelatih dari tangan Matteo. Kabarnya jika Matteo tak melatih Chelsea, posisi itu kemungkinan akan diisi mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello.

Kata Howard ingat kata-kata bersayap yang belum lama ini mengatakan, kalau Capello sangat berminat melatih klub Inggris. Bisa jadi dirinyalah yang nanti akan menggantikan Matteo.

Kalau dilihat track rocord Capello peluang itu sangat besar. Sebab, meskipun saat dirinya melatih timnas Inggris tidak menghasilkan prestasi yang sempurna. Tapi, saat dirinya melatih Real Madrid, Juventus hasilnya sangat bagus. (Bray)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *