Minggu , 17 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Rizal Mantovani Belum Siap Garap film Jenderal Sudirman

Rizal Mantovani Belum Siap Garap film Jenderal Sudirman

Jakarta, channelsatu.com: Tak dipungkiri jika film 5 CM yang kini sudah menembus angka 2 juta penonton, itu semua tak lepas karena buah karya tangan dingin seorang Rizal Mantovani.

Meski begitu pria kelahiran Jakarta,12 Agustus 1967 ini tetap rendah hati dan tak lantas berpuas diri. “Keberhasilan film 5 CM mencapai penonton jutaan itu semua berkat kerja semua tim dan bukan karena saya seorang,” akunya.

“Sebagai sineas kita tidak boleh cepat berpuas diri dalam berkarya. Sebab, jika kita merasa sudah puas dengan apa yang kita kerjakan berarti berakhir sudah karya kita untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” kilah pria yang mengawali karirnya lewat vidoe klip yang pertama digarap adalah klipnya Duran-Duran, yang berjudul ‘Lonely in Your Nightmare’ dan ‘Hungry Like The Wolf.’ Saat itu Rizal masih duduk di kelas 2 SMA di Srilangka.

Untuk itulah bagi Rizal keberhasilannya di film 5 CM jadi cambuk untuk membuat karya yang lebih bagus lagi di dunia film. “Saat ini saya tengah terobsesi ingin sekali membuat film bertemakan religi. Karena terus terang saya belum pernah membuat film bertema religi,” ujar

Rizal yang berdarah Minangkabau ini dari putra pasangan Mohamad Saleh dan Widji Andarini.

Ketika disinggung apakah punya niat membuat film tokoh nasional. Dan jika disodorkan untuk membuat film Sudirman apakah bersedia, tanya channelsatu.com.

“Jika saya disodorkan  untuk menggarap film tokoh nasional jendral Sudirman, jujur saja saya belum siap. Tapi, kalau saya diminta membuat film Kartini, saya siap. karena saya memang ingin sekali membuat film perjuangan ibu Kartini,” pungkas mantan anak diplomat ini. (baqi)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *