Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Ribuan Penonton “Gentayangan” Serbu Nenek Gayung

Ribuan Penonton “Gentayangan” Serbu Nenek Gayung

Jakarta, Channelsatu.com: Film horor komedi Nenek Gayung produksi Maxima Pictures, belum genap sepekan diputar di bioskop sudah ditonton ribuan pecinta film nasional. Hal ini tentu saja melagakan bagi Produser pelaksana  Maxima Ody Mulya Hidayat.

“Ini membuktikan bahwa penonton film kita masih ada. Jika bisa mengemas film dengan tampilan beda dan kreatif, penonton pasti datang ke bioskop,” jelas Ody membuka rahasia kesuksesan produksi filmnya. Ia pun juga kian tersenyum senang, karena Nenek Gayung  juga sudah dibeli televisi nasional AN TV, yang siap memutar setelah turun dari bioskop masa edarnya.

Nenek Gayung yang dibintangi Nikita Mirzani,Yadi Sembako,Jacky Zimah, Joe Ricard ini, memang film horor yang fiur komedi. Ceritanya ringan tapi diangkat fdari kisah nyata kehidupan seorang suami istri. Di mana sang suami bekerja sebagai orang yang suka memandikan mayat. Suatu hari sang istri meninggal tapi begitu akan dimakamkan suaminya meninggal di atas pemakanan. Karena belum sempat dimandikan, maka gentayanganlah si nenek yang bikin heboh orang sekampung yang ketakutan. (ibra)

About ibra

Check Also

Poppy Kelly. Foto: Ist.

Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Jakarta, channelsatu.com: Selebritas Poppy Kelly baru saja menuntaskan single terbarunya dalam bahasa Inggris, dengan judul …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *