Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Ratna Listy Beradu Akting Dengan Angel Karamoy di Film Bintang di Langit Lengkuas

Ratna Listy Beradu Akting Dengan Angel Karamoy di Film Bintang di Langit Lengkuas

 

Ratna Listy beradu akting dengan Angel Karamoy di film Bintang di Langit Lengkuas. Foto: Ist.
Ratna Listy beradu akting dengan Angel Karamoy di film Bintang di Langit Lengkuas. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Jika di panggung jalur musik, harus diakui karir artis cantik Ratna Listy emang gak ada matinya. Bahkan bisa disebutkan hampir tiap akhir pekan job manggung selalu menghampiri ibu dua anak (Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova) ini. Lalu bagaimana di dunia akting?

Ratna mengakui memang tawaran untuk ke sana boleh dibilang tak sederas tawaran menyanyi.”Terakhir suting FTV tahun 2006 lalu, berjudul “Surga Di Telapak Kaki Ibu,” tutur wanita kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini.

“Makanya seneng banget setelah 10 tahun bisa berakting lagi di film Bintang di Langit Lengkuas, dimana di film ini saya beradu akting dengan Angel Karamoy. Tepatnya main jadi ibunya Leona (Angel Karamoy),” aku Ratna yang saat dihubungi via BBM, Selasa (19/1/2016) sore, tengah berada di Belitung tengah suting film tersebut.

Kisahnya lakon yang dimainkan di film ini menurutnya cukup memikat, “Waktu Leona umur 7 tahun, ibunya yang saya lakoni, divonis masuk penjara 20 tahun oleh saingan bisnisnya. Setelah keluar penjara, Leona udah berumur 27 tahun dan sukses dalam kariernya. Saat itulah Leona melampiaskan dendam kepada keluarga Sofyan yang 20 tahun lalu menjebloskan ibunya ke penjara,” paparnya.

“Menarik ‘kan kisahnya. Mau tahu endingnya? Tunggu ya tanggal mainnya di bioskop?,” ujarnya berpromosi soal film pertama di layar lebar setelah 10 tahun vakum dari dunia akting. (Ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *