Sabtu , 30 Mei 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Prilly Latuconsina Juri Termuda IMA Awards 2020

Prilly Latuconsina Juri Termuda IMA Awards 2020

Dewan Juri IMA Awards 2020 dan para nominee. Foto: BG.
Dewan Juri IMA Awards 2020 dan para nominee. Foto: BG.

Jakarta-channelsatu.com: Prilly Latuconsina diangkat RCTI menjadi juri termuda pada Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards)2020. Ia semakin termotivasi untuk mengabdikan hidupnya di dunia akting.

“Saya berterimakasih kepada RCTI atas kepercayaannya mengangkat saya sebagai salah seorang anggota dewan juri dalam IMA Awards 2020. Saya menjadi juri termuda, baik dalam hal usia maupun keterlibatan di dunia film dibanding anggota dewan juri lainnya. Kepercayaan ini semakin memotivasi untuk terjun ke dunia film selama hidup saya,” ujar Prilly Latuconsina ketika dijumpai di studio RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3). Juri IMA Awards 2020 lainnya adalah Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Salman Aristo, Robert Roni dan Fajar Bustomi serta  Oka Antara.

Prilly menambahkan, ia memang baru menerjuni dunia film. Namun sejak terjun ke dunia akting, ia sudah berniat ingin secara total terjun ke dunia akting baik sinetron maupun film sepanjang hidupnya.

“Dengan diangkatnya saya menjadi salah satu juri IMA Awards 2020, saya jadi bisa banyak belajar pada senior-senior tentang cara menilai akting seseorang. Saya juga akan memanfaatkan pengalaman saya akting di sinetron dan film dalam memberikan penilaian,”tutur gadis muda itu.

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI mengungkapkan, memang sempat ada beberapa orang keberatan Prilly diangkat menjadi salah seorang juri IMA Awards 2020. Karena selama ini Prilly lebih dikenal sebagai artis sinetron. Tapi menurut Dini, meskipun Prilly mengawali karirnya di sinetron, namun film-film yang dibintangi Prilly Latuconsina banyak penontonnya. Sehingga Prilly layak diangkat menjadi salah seorang juri IMA Awards 2020.

“Saya sengaja mengangkat  juri dari berbagai kalangan. Karena saya berharap, makin banyak orang yang memberikan pendangan terhadap film-film yang dinilai di IMA Awards 2020. Sehingga pemenangnya memang benar-benar aktor yang hebat dan diakui oleh berbagai kalangan,”ujar Dini Putri.

Tahun ini ada 63 film yang dinilai oleh dewan juri IMA Awards 2020 yang diketuai oleh Marcellla Zalianty. Dari film-film yang bagus, dewan juri memilih aktor-aktor yang layak dimasukkan sebagai nominee dalam 8 kategori aktor terbaik pilihan juri, dan 7 kategori aktor terfavorit pilihan masyarakat.

Masyarakat bisa memilih melalui aplikasi RCTI+ yang harus didownload terlebih dulu, Instagram RCTI (@officialRCTI) dan Facebook melalui akun Fanpage RCTI atau Fanpage Dahsyat.

Malam puncak IMA Awards 2020 akan digelar pada Kamis, 26 Maret 2020, pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta. (Budi G).

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *