Kamis , 20 Januari 2022
Home / Hot News / Nasional / Peristiwa Lalulintas Yang Melibatkan Anak Hatta Rajasa Jadi Berita Utama Media Asing

Peristiwa Lalulintas Yang Melibatkan Anak Hatta Rajasa Jadi Berita Utama Media Asing

Jakarta, channelsatu.com: Putra Hatta Rajasa resmi jadi tersangka, begitu judul berita media asing BBC Rabu (2/01). Di mana dalam peristiwa itu jadi laporan utama media tersebut.

 

Putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang dimaksud adalah Rasyid Amirullah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus tabrakan yang menewaskan dua orang di Tol Jagorawi, Selasa (1/01).

 

Kecelakaan terjadi pada Selasa (1/01), pukul 05:45 WIB saat Rasyid yang mengendarai mobil BMW seri X5 dengan kecepatan sekitar 100km/jam menabrak sebuah mobil Daihatsu Luxio dari belakang.

 

Dua orang, yaitu Harun, 57, dan Raihan, 14 bulan, meninggal dunia dan tiga orang lainnya penumpang lainnya menderita luka-luka.

 

Pada Selasa malam, Hatta meminta maaf pada keluarga para korban atas kecelakaan itu.

 

“Kami sekeluarga berbelasungkawa atas meninggalnya dua saudara tersebut. Atas keprihatinan yang dalam, kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, yang kami tidak kehendaki sama sekali,” jelas Hatta dalam konferensi pers di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Kedua korban tewas telah dikebumikan oleh keluarga dan korban luka-luka telah diizinkan untuk pulang ke rumah.

 

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto dalam keterangan pers, Rabu (2/1), mengatakan tes urine Rasyid negatif untuk alkohol dan narkoba.

 

Namun polisi belum dapat melanjutkan penyelidikan karena tersangka masih dirawat di rumah sakit yang dirahasiakan karena mengalami trauma dan luka benturan.

 

“Yang bersangkutan diduga capek dan mengantuk karena sibuk merayakan tahun baru,” tutur Rikwanto.(bbc/han). Foto: ist.

About ibra

Check Also

Ayu Azhari n perempuan1

Ayu Azhari dan Aliansi Wartawati Indonesia, Kobarkan Semangat Mencerdaskan Perempuan Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: Hari Perempuan Internasional yang biasa diperingati setiap 8 Maret, mengobarkan semangat artis serba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *