Minggu , 6 Desember 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Novi Andarista Sang Bintang Dari Gresik

Novi Andarista Sang Bintang Dari Gresik

 

Jakarta, channelsatu.com:Shopping, travelling, singing adalah hobby wanita cantik bernama Novi Andarista. Khusus dari hobby yang terakhir disebutkan yaitu menyanyi, Novi begitu sapaan akrabnya, menyanyi bukan lagi sekedar hobby tapi sudah menjadi bagian dari salah satu profesinya.

 

 

Tepatnya pemilik tinggi 156 Cm dan berat badan 45 kg ini, diam-diam telah meluncurkan tiga hit single. Pertama, judulnya “Ujung-Ujungnya” (2011). Yang kedua, “Kupas Pisang House Mix” (2012) dan yang terbaru di 2013 ini, Novi meluncurkan “Sang Bintang.” Semua bergenre dangdut.

 

Selain menyanyi, wanita kelahiran Gresik,26 Nopember 1987 ini, juga terjun ke dunia model.Namun kini menyanyi lebih difokuskan Novi bersama grupnya Andarista.

 

Hampir setiap pekan Novi selalu dapat tawaran job manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan aksi panggungnya yang memikat, Novi tak memungkiri ia mengaku sering dapat saweran.

 

“Yang membuat saya terkejut, pernah satu kali saat saya manggung di daerah Madura, fans saya memberikan saweran berupa sekalung emas. Begitu ya kalau bertemu fans fanatik,” tutur sang bintang dari Gresik ini pada wartawan akhir pekan kemarin. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Suasana prescon film Roh Mati Paksa "Cinta Berujung Maut" di XXI Epicentrum, jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) kemarin. Foto: Ki2.

Film Roh Mati Paksa “Cinta Berujung Maut” Tayang di 3 Negara Serumpun

Jakarta, channelsatu.com: Film horor aksyen produksi Super Media Pictures, dengan judul Roh Mati Paksa “Cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *