Senin , 6 Desember 2021
Home / SPORT / Sport Issue / Nottingham Forest Dibeli Pengusaha Kuwait

Nottingham Forest Dibeli Pengusaha Kuwait

Inggris, channelsatu.com: “Kami sudah menjadi pemilik resmi sekarang. Saya harus mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara saya Abdulaziz dan Omar atas usaha mereka.” ungkap Fawaz Al Hasawi, pengusaha asal Kuwait, soal di belinya klub dari liga Inggris Nottingham Forest pada Selasa waktu setempat.

“Saya bisa mengumumkan secara resmi bahwa akuisisi Nottingham Forest telah rampung,” tulis Al Hasawi di akun Twitter miliknya seperti yang dikutip Goal.com.

Al Hasawi telah kepincut untuk membeli peraih dua kali gelar Piala Eropa ini sejak awal musim panas. Ia langsung memburu klub kasta kedua Inggris ini menyusul kematian mendadak dari pemilik klub tersebut Nigel Doughty pada Februari lalu.

Dalam laporan ini masih belum diketahui berapa dana yang dikeluarkan oleh pengusaha Kuwait ini untuk bisa mendapatkan Nottingham.

Yang jelas, klub Inggris memang jadi daya pikat tersendiri para raja minyak dari tanah Arab. Sebelumnya Manchester City juga jadi milik pengusaha Arab, Sjeikh Mansour Bin Zayed al-Nahayan. (han)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *