Rabu , 21 April 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Noorman Camaro Jadi Murid Saykoji

Noorman Camaro Jadi Murid Saykoji

Jakarta,channelsatu.com: Ibarat kata pepatah kuno belajar hingga ke negeri China. Kalimat tadi rasanya pas dialamatkan pada Noorman Camaro. sebab, demi kemajuan karir di musik, ia pun rela jadi murid bintang rap Saykoji.

“Saya ga nyangka ternyata nyanyi rap  susah ya,” aku Norman yang setelah undur dari ke polisian, ia memang harus total ke dunia seni.

Cowok yang awalnya populer lewat Caiya-Caiya milik Shah Rukh Khan ini. mengaku bersyukur bisa belajar banyak untuk olah vokal musik rap dengan Saykoji.

Setelah usai berguru dengan pria tambun itu, Noorman berkolaborasi dengan Saykoji bawakan lagu berjudul “Lupakan.”

Suting untuk pembuatan klip lagu tersebut langsungkan dilaksanakan siang bolong pada Senin (23/4/2012) di Teater Jakarta-Taman Ismail Marzuki.

Meskipun Noorman dan Saykoji mandi keringat, mereka berdua menikmati lagu bergenre rap yang ditambah warna Hindustan tapi dengan ketukan Hip Hop.

“Awal bawain lagu rap emang sih vokalnya masih datar. Tapi, sekarang vokal Noorman terasa kian matang, karena lagu yang tergolong cepat itu, mampu dibawakan dengan baik,” puji Saykoji.

Musik rap bagi pria asal Gorontalo ini sesungguhnya bukanlah sesuatu yang aneh. Karena dalam perjalanan hidupnya, Noorman mengaku sudah seringkali nge-rap sejak dia masih duduk di bangku SMA.

Bahkan  ia pun sudah melakukan rap pada satu bagian lagu Cinta Cinta. Namun untuk lagu Lupakan, Noorman menjajaki lebih dalam genre musik rap. Walau tidak sepenuhnya pindah aliran, unsur India yang sudah melekat pada dirinya tetap menjadi ciri khasnya dan daya tarik sendiri. (ibra)

About ibra

Check Also

Aisyah (nomor 3 dari kiri) diamit orangtua, kakak dan adiknya. Foto: IG Gion.

Aisyah Gion Prabowo Dua Kali Rayakan Ultah

Bintaro Jaya, Tangerang:”Usiaku sekarang sebelas tahun. Cita citaku ingin jadi kebanggaan orang tua,” ucap Aisyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *