Minggu , 29 November 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Nonton Film 4 Mantan, Wawasan Bertambah Plus Berhadiah Motor

Nonton Film 4 Mantan, Wawasan Bertambah Plus Berhadiah Motor

Adegan film 4 Mantan. Foto: ist.
Adegan film 4 Mantan. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Menyaksikan film 4 Mantan yang berdurasi 80 menit, punya dua keuntungan. Pertama, lewat film ini seperti yang dituturkan Hanny R. Saputra, Senin (17/2/2020) kemarin di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kita masyarakat tidak perlu buru-buru berpikir negatif lagi jika peristiwa buruk terjadi di sekitar kita.

“Contoh, ada berita yang lagi hangat belakangan ini, mengambarkan seorang ibu dilukai oleh anaknya. Kita jangan berpikir dengan dugaan anak yang salah. Tapi lihat dulu kenapa anak itu bisa berlaku seperti itu, pasti ada sebabnya?,” ujar Hanny pada awak media.

Nah, lewat film 4 Mantan ini, Hanny ingin mengajak penonton mendapatkan wawasan, bahwa dampak buruk yang dilalui seorang anak, akan berakibat fatal dikemudian hari. “Jadi stop kekerasan pada anak. Didiklah anak dengan cinta kasih sayang. Hasil positif akan kita nikmati. Dan, bukan jamannya pula sekarang ini kita mendidik anak lewat kekerasan,” timpal Pemerhati Dunia Anak, kak Seto yang mengapresisai film 4 Mantan, dan mengajak masyarakat agar nonton film ini, karena kuat unsur positifnya.

Mereka yang terlibat di film 4 Mantan. Foto: Ki2.
Mereka yang terlibat di film 4 Mantan. Foto: Ki2.

Selain penonton bisa mendapatkan wawasan positif dari film ini. Kedua, penonton juga dijanjikan bagi yang menyaksikan film 4 Mantan, akan dapat hadiah sepeda motor, yang akan dibagikan 2 hari sekali.

20 Feburai 2020, adalah tayang perdana serentak film 4 Mantan dengan genre Thriller di bioskop. Inilah kisah ringkas film ini, SARA, AIRIN, RACHEL dan AMARA adalah 4 gadis yang punya latar belakang berbeda-beda. Suatu ketika keempat perempuan ini, tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, ALEX. Mereka pun bertemu dalam suasana duka yang cukup canggung awalnya, namun ada kejadian mengejutkan, ternyata Alex sebelum meninggal meninggalkan surat untuk mereka masing-masing dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal. kecurigaan pun muncul, apakah salah satu pembunuh ada diantara mereka! Siapakah pembunuh Alex sebenarnya?

Producer: Fransen Susanto, Raffi Ahmad, Director: Hanny Saputra, Writer: Demas Garin, Talitha Tan, Pemain: Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Gary Iskak, Wani Siregar, Akja Dethan, Cinta Brian Roberts, Delano Daniel, Denny Weller, Mario Wiericx, Ayu Diah Pasha, Distributor: Ra Pictures. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *