Senin , 6 Desember 2021
Home / SPORT / Bola / MU Senang Drogba Tinggalkan Chelsea

MU Senang Drogba Tinggalkan Chelsea

Inggris, channelsatu.com: Hengkangnya bintang andalan Chelsea, Didier Drogba baru-baru ini, jadi kabar menyenangkan bagi rival abadinya Manchester United (MU).

Hal ini diungkapkan langsung sang manager MU, Sir Alex Ferguson, yang mengatakan kepergian Didier Drogba dari Chelsea merupakan kabar baik bagi MU.

Alasan Alex, karena Drogba lah The Blues bisa meraih tropy champions.

Alex, juga menyatakan kalau Drogba adalah pemain kunci seperti untuk sisi Roberto Di Matteo yang keluar musim panas hanya dapat diterima oleh Liga penantang gelar Premier lainnya.

“Dia mencetak gol fantastis di final dengan dua menit untuk pergi dan rekornya mencetak gol dalam pertandingan besar, di final besar, luar biasa,” puji Alex soal kehebatan Drogba pada The People seperti yang dikutip Sky Sport.

“Kini setelah Drogba ke Shanghai Shenhua Cina, apakah Chelsea masih kuat, ini pertanyaannya?,” ujar Alex yang meragukan tim biru akan tetap perkasa setelah ditinggal pergi pemain asal Pantai Gading itu.( baqi)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *