Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Mereka Angkat Bicara Soal Saranghae I Love You

Mereka Angkat Bicara Soal Saranghae I Love You

Jakarta, channelsatu.com : Kolaborasi dua bintang tenar Korea dan Indonesia dalam drama tv serial Saranghae I Love You, yang akan tayang medio July mendatang di Indosiar, ternyata banyak menyimpan kisah dari yang terlibat di dalamnya.

Berikut petikannya:

Revalina S. Temat (pemain): “Baru lihat trellernya aja aku udah suka banget lihat hasil sinetron ini. Saya berharap nanti kalau sudah jadi utuh 100 % jauh lebih keren lagi hasilnya. Semoga bermanfaat dan jadi tontonan yang mengasyikan.”

Indriyanto (sutradara) : “Sepertinya sudah takdir, karena setelah membesut film Saus Kacang yang menampilkan cerita dua negara (Malaysia dan Indonesia), akhirnya kita berhasil mengantarkan pemainnya kepelaminan (Maksudnya pemain yang tampil Bunga Citra Lestari dan Asraff sampai nikah).

Nah, di film ini saya kembali dipercaya menggarap kisah cerita asmara dua negara, Korea dan Indonesia (dimainkan Tim Hwang dan Revalina S. Temat), saya berharap juga bisa ke pelaminan).

Mengenai serial ini semua saya bersyukur bisa menyelesaikannya dengan baik, meski bahasa Inggris saya terbatas dan Bahasa Korea saya tidak paham. Tapi, ini pengalaman luar biasa bisa menyelesaikan kisah ini dengan baik.

Yang menarik lagi ceritanya yang murni komedi ini, semuanya dapat diambil mulai dari adegan tertawa, menangis dan menegangkan ada di Saranghae I Love You. Semoga bisa jadi tontonan yang menghibur dan bermanfaat.”

Rina Novita (produser DNA) : “Saya berharap kisah drama tv Saranghae targetnya bisa menguasai pasar Asia  Tenggara. Dan, di luar dugaan saya, setelah nanti tayang di Indosiar, lima negara, Singapura, Malaysia, Brunei, Australia dan New Zaeland menyatakan minatnya akan membeli film ini.

Saya terharu sekali melihat hasilnya film ini banyak peminatnya untuk menayangkannya,”

Gufron Sakarli (Public Relations) : “Cerita drama tv Saranghae, ide ceritanya betul-betul datang dari orang yang paham tentang budaya Korea dan Indonesia (maksudnya ide yang datang dari Rina Novita).

“Jadi tak perlu diragukan lagi hasilnya dan kisah yang dituangkan dalam serialnya dipastikan menarik untuk disaksikan. Tentunya hanya di Indosiar.”

Dina Kim (CEO dari ATE) : “Melalui ATE khususnya di serial drama Saranghae ini, kita coba menggabungkan aspek multibudaya antara Indonesia dan Korea di bidang entertainement dan sekaligus mengkolaborasi teknologi dari Korea  Selatan dan keanekaragamanan budaya Indonesia. Jadi inilah sebuah hiburan yang berkualitas dengan dukungan konten, event dan, management dan teknologi terbaik.”

Tim Hwang (pemain) : ” Saya senang sekali bisa terlibat di drama TV ini, ini pengalaman pertama saya bisa berlakon bersama artis Indonesia. Semoga bermanfaat dan menyenangkan kita semua.”

Ricard Kwan Jin (pemain) : “Saya juga senang bisa bermain di drama ini. Teman-teman di Indonesia semuanya gentelmen dan saya suka bekerjasama dengan mereka. Indonesia meskipun panas tapi menyenangkan saya,” (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *