Selasa , 22 Juni 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Menunggu Gebrakan Ziva Band

Menunggu Gebrakan Ziva Band

Jakarta, channelsatu.com: ZIVA Band, adalah sebuah band kampus dari ISI Padang Panjang, yang berdiri 30 Nopember 2007.

Mereka digawangi 6 personil yang begitu gandrung dengan dunia musik, terdiri dari : Arif ( Drummer ), Putra ( Gitaris ), Dago ( Basist ),  Edo ( Gitaris ), Erik ( Keyboard ) dan Nico ( Vokalis ).

Nama ZIVA sendiri diambil dari bahasa Yunani yang berarti Keberuntungan.

Nama yang tak salah tentunya,karena hanya dalam waktu singkat kelompok band asal Sumatera Barat ini, langsung dikenal di kampung halamannya. Job manggung dan tour musik bersama perusahaan rokok pun terus mengajak mereka untuk ngamen.

Sebagai anak muda yang kreatif dan terus ingin maju, setahun yang lalu mereka memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Di ibukota mereka pun sadar persaingan untuk mencapai penyanyi papan atas tidaklah mudah. Tapi, mereka percaya akan sampai ke tangga tertinggi musik dijagat bumi pertiwi.

Keyakinan itu terus bertambah ketika mereka bertemu Enzia salah satu Vokalis D’gank dan sekaligus mengawali pertemuan mereka dengan Ully D’gank, selaku Produser.

Kolborasi ini ternyata menambah kekuatan baru mereka dalam bermusik dan sekaligus memotivasi mereka untuk maju berkembang.

“Kami percaya kami bisa bersaing dengan pemusik lainnya, karena kami punya warna musik yang berbeda dan punya ciri khas yang berbeda,” aku Nico yakin.

Warna yang berbeda yang dimaksud, yang diusung ZIVA band bergenre Fresh Pop. Dan itu ada di single perdananya,dengan judul “ Aku Bisa Rasa “ karya cipta Arif.

Album single itu sebenarnya sudah dirilis sekitar setahun yang lalu, dibawah naungan Phoenix Entertainment.

Kini setelah sukses bikin album single perdana, mereka tengah menyiapkan album berikutnya. Ok, kita tunggu gebrakan selanjutnya dari ZIVA Band. Bravo! (Don)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *