Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Mau Jadi Artis? Irwansyah Berani Buktikan Bukan Sekedar Janji

Mau Jadi Artis? Irwansyah Berani Buktikan Bukan Sekedar Janji

Irwansyah. Foto: Ist.
Irwansyah. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Tumbuhnya industri film dan sinetron, serta berbagai program televisi, memang kian membuka peluang kerja di dunia hiburan. Seiring dengan itu, kian banyak pula masyarakat dari berbagai kalangan yang ingin menekuni dirinya sebagai pesohor. Arah menuju bintang terkenal itu menimbulkan munculnya agency artis dan juga sekolah akting atau sanggar buat pendatang baru untuk memulai karirnya.

Salah satunya yang populer di Jakarta, yang jadi wadah untuk mencetak pendatang baru jadi artis, adalah Kelas Bintang (KB) yang digandeng dengan Bintang Management (BM) milik produser dan sekaligus sutradara Irwansyah. Irwansyah boleh disebutkan sudah jatuh bangung mengelola managmenet artis selama 12 tahun. Dari pengalaman itu bekalnya cukup mumpuni dan ditambah jaringan yang cukup kuat. Itulah sebabnya Irwan paham betul untuk mencetak pendatang baru bersama BM harus memulai dari mana.

“Di BM saya berani mengatakan bukan sekedar janji tapi kami bisa membuktikan, mereka yang bergabung dengan kami pasti jadi artis, pasti bisa suting, pasti bisa akting,” janji Irwansyah yang setiap hari mereka yang bergabung dengannya sudah tampil seperti di Oke Jek, Katakan Putus, Berbagi Kebaikan, On Line Shop, Film Lari, Sang Penakluk dan Senyumku, serta berbagai kerjasama lainnya dengan rumah produksi dan biro iklan lainnya.

Murid Kelas Bintang tengah berlatih dibawah bimbingan langsung Irwansyah. Foto: Ist.
Murid Kelas Bintang tengah berlatih dibawah bimbingan langsung Irwansyah. Foto: Ist.

Sebab di BM, Irwan didampingi para pengajar yang sudah pengalaman di bidangnya. Bersama BM, Irwan juga menjelaskan mereka yang bergabung tak perlu khawatir tidak kebagian job, karena timnya sudah mengurusnya. “Baik wajah baru, pemula atau yang sudah profesional, semua tinggal memberikan apa kegiataanya di luar suting yang dilakukan. Semua bisa disesuaikan. Yang sekolah tetap bisa sekolah, yang kuliah tetap bisa kuliah dan yang kerja tetap bisa bekerja. Di luar itu, mereka harus bisa menyesuaikan jadwal suting saat mereka dapat job,” paparnya.

Makanya di BM, ia membuka kesempatan buat siapa saja boleh masuk dan mendaftar asal ikuti aturan di BM dan Kelas Bintang (KB}. ”Anak-anak, remaja, ibu ibu, bapak-bapak . Mau wajah jelek atau ganteng atau cakep, silahkan bergabung. Karena industri hiburan membutuhkan mereka dengan berbagai karakter,” kilahnya.

About ibra

Check Also

Garin Nugroho. Foto: Ibra.

Wabah Covid Memunculkan Kebimbangan Produksi Film, Pilih Bioskop atau OTT?

Jakarta, channelsatu.com: Layanan OTT (Over The Top) seperti lewat Okeflix, Vidio, Stro, YouTube dan lainnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *