Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Marsya Doeni Putri Deg-Degan Saat Beradu Akting Dengan Seniornya Roweina Umboh

Marsya Doeni Putri Deg-Degan Saat Beradu Akting Dengan Seniornya Roweina Umboh

Marsya  Doeni Putri. Foto: Ibra.
Marsya Doeni Putri. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Film Untuk Angeline yang kini masih berlangsung sutingnya di Banyuwangi dan Jakarta, merupakan film kedua bagi gadis hitam manis nan cantik dengan nama lengkap Marsya Doeni Putri (19). Nah, di film Untuk Angeline ini, ia juga jadi pengisi soundtracknya dengan judul “Rindu Bunda,” diciptakan Bemby Noor. Sebelumnya anak pertama dari pasangan Yuke dan Niken Septikasari ini, juga terlibat di film bergenre horor, “11:59.”

Bakat seni yang dimiliki Marsya ini ibarat buah yang jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Maklumlah diakui oleh sang mama (Niken) yang ikut mendamping wawancara dengan beberapa wartawan Senin (8/2/2016) siang, di kediamanannya di kawasan perumahan elit Pondok Indah Jakarta Selatan, dulu juga dikenal sebagai penyanyi keroncong dan pop. Niken sendiri sering tampil nyanyi di istana di era Presiden Soeharto hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Jadi wajarlah jika Marsya kini mengikuti jejak sang mama terjun jadi artis, baik sebagai pemain film dan juga penyanyi.

Marsya Doeni Putri. Foto: Ibra
Marsya Doeni Putri. Foto: Ibra

“Maunya sih nanti aku jadi notaris. ‘Kan kalau jadi notaris kerjanya bisa dilakukan di rumah. Jadi nyantai gitu. Di luar itu, aku bisa ngisi waktuku dan sekaligus menyalurkan bakatku di bidang seni, yaitu nyanyi dan akting,” tutur Marsya yang kini tengah kuliah ambil jurusan hukum di salah satu universitas terkenal di Jakarta.

“Maksudnya satu kayuh dua pulau terlampaui gitu lo,” katanya ramah.

Mengomentari soal yang jadi lawan mainnya artis ternama Roweina Umboh di film Untuk Angeline, Marsya menjelaskan. “Paling deg degan saat satu frame sama tante Roweina Umboh, karena peran dia ‘kan di situ galak, hehe.. Tapi aslinya baik,” ujar Marsya dimana di film ini berperan jadi Tari sebagai tetangga Angeline. (Ibra)

About ibra

Check Also

Pafindo berbagi ke anak yatim. Tampak Ketua Umum tengah melakukan aksisosialnya. Foto: Ki2.

Pafindo Berbagi ke Anak Yatim & Bukber di Hotel

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia atau Pafindo kembali lakukan aksi sosial, dengan berbagi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *