Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / MADAGASCAR 3: EUROPE`S MOST WANTED, Petualangan Seru dan Kocak Pulang ke New York

MADAGASCAR 3: EUROPE`S MOST WANTED, Petualangan Seru dan Kocak Pulang ke New York

Alex, Marty, Melman dan Gloria menjadi binatang yang paling diburu di Eropa, setelah rencana mereka kembali pulang ke New York berbuah kekacauan di Monte Carlo.

 

Sempat melarikan diri ke Afrika, akhirnya mereka menyadari bahwa bukan disanalah rumah mereka. Dengan berharap akan mampu kembali ke Kebun Binatang New York bersama para penguin. Alex dan kawan-kawan justru tanpa sengaja bergabung dengan rombongan sirkus yang membawa mereka tampil di London bahkan mendapat kontrak hingga ke New York.

Sepanjang perjalanan Alex, Marty, Melman dan Gloria diburu kapten polisi Prancis penangkap hewan liar, Kapten Chantal Dubois. Bersama pasukan monyet mereka berusaha untuk selalu lolos dari perburuan. Karena Kapten Dubois berniat untuk memajang kepala Alex sebagai hiasan di dinding rumahnya.

Bersiaplah mengikuti petuala

ngan seru dan kocak bersama dengan Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Gloria (Jada Pinkett Smith) dan Melman (David Schwimmer) dan tentunya Kapten Dubois (Francis Schwimmer).

Film MADAGASCAR 3: EUROPE`S MOST WANTED produksi Paramount Pictures arahan sutradara Eric Damell ini tayang di Indonesia mulai 8 Juni 2012

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *