Senin , 21 September 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Luna Maya Si Suzzanna Baru di Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Luna Maya Si Suzzanna Baru di Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Luna maya kembali jadi Suzzanna. Foto:  Dudut Suhendra Pura.
Luna Maya kembali jadi Suzzanna. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Berbekal raupan 3.346.185 penonton di 2018 dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, rumah produksi Soraya Intercine Films, kembali mengangkat ikon horor Indonesia ke layar lebar, dengan judul Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Dimana di film ini Luna Maya kembali dipercaya jadi Suzzanna yang berperan sebagai Kartemi.

Luna pada awak media, Kamis (30/1/2020) disela peluncuran teaser Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa,mengaku terkejut diberi kesempatan untuk kembali tampil sebagai Suzzanna. “Kalau kemarin main jadi Suzzanna Sundel Bolong. Sekarang kita cari referensi dan observasi untuk memperkuat karakternya Suzzanna dalam Santet,” terang Luna.

prescon film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur nyawa, Kamis (30/1/2020) di jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Kamis (30/1/2020) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Sunil Soraya selaku produser menyambungkan percakapan pada media, kisah film Suzzanna yang baru tentu ceritanya  berbeda dengan yang 30 tahun lalu. Kisahnya lebih kekinian dan lebih segar agar bisa dinikmati penonton jaman sekarang.

“Pastinya ceritanya beda banget karena lebih menitikberatkan pada hal-hal realistis yang terjadi dalam dunia persantetan. Kita mau memperlihatkan di sini seberapa realistik orang bisa disantet. Santet itu seperti apa dan seberapa jauh masuk ke kehidupan mereka,” timpal Rocky Soraya sebagai sutradara.

Casting Manager dan Humas Dewi Yulia, menambahkan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa akan mulai suting Juni mendatang dan akhir 2020 akan tayang di bioskop di seluruh Tanah Air. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *