Sabtu , 27 November 2021
Home / SPORT / Bola / Luar Biasa Swedia Permalukan Jerman Mampu kejar Ketinggalan

Luar Biasa Swedia Permalukan Jerman Mampu kejar Ketinggalan

Jerman, channelsatu.com: Sempat unggul 4-0 dari Swedia hingga menit ke 60, Jerman seakan-akan dengan mudah melumat Swedia dilanjutan prakualifiaksi piala dunia di grup C, Rabu (17/10) di Jerman.

Namun mulai saat itu sebetulnya Jerman mengendurkan serangan dan Swedia bangkit dari ketertinggalan. Wal hasil Ibrahimovic bersama rekan-rekannya berhasil menyamakan kedudukan jadi 4-4.

Karuan saja semua pemain Jerman tertunduk lesu di kamar ganti usai pertandingan. Pasalnya, mereka tidak mengira keunggulan yang begitu besar masih bisa dikejar sang lawan.

“Ini pelajaran mahal, saya juga tidak habis pikir kenapa hal ini bisa terjadi,” ujar pelatih Jerman Joachim Loew.

“Kuncinya ada di Ibra, karena berkat cara dia memberikan motivasi yang bagus di jeda istirahat kami bisa bangkit dan mengejar ketertingglan tersebut,” ungkap pelatih Swedia Hamren puas.

Sebab, tidak saja berhasil membawa Swedia pulang satu angka. Tapi, berhasil mempermalukan Jerman dikandang sendiri dengan hasil tersebut. (baqi)

About ibra

Check Also

Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.

Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Stamford Bridge-Inggris, channelsatu.com: Pertarungan super big macth antara Chelsea Versus Manchester United (MU) yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *