Sabtu , 23 Oktober 2021
Home / Hot News / Manca Negara / Kosta Rika Luar Biasa, Uruguay dan Italia Dikalahkan, Inggris Disingkirkan

Kosta Rika Luar Biasa, Uruguay dan Italia Dikalahkan, Inggris Disingkirkan

Pernambuco-Brazil, channelsatu.com: Kuda hitam Kosta Rika memang luar biasa. Betapa tidak, setelah menundukan Juara dunia dua kali (1930-1950) Uruguay 3-1, Sabtu (21/6) dini hari giliran Juara dunia empat kali Italia (1934,1938,1982,2006) dipaksa menyerah 1-0 dilanjutan grup D piala dunia Brazil 2014 di Pernambuco Brazil.

 

Gol tunggal kemenangan Kosta Rika kontra Italia malam itu yang dihasilkan Ruiz pada menit ke 44, tidak saja mengantarkan tim ini lolos ke 16 besar tapi juga berhasil menyingkirkan juara dunia 1966 Inggris dari piala dunia ini. Sebab, apa pun hasil Inggris saat jumpa Kosta Rika dengan dua kali kekalahan sebelumnya tidak bisa menolong Inggris untuk lolos kebabak berikutnya. Padahal andai saja Italia bisa mengalahkan Kosta Rika, peluang Inggris kembali terbuka.

 

Selain Kosta Rika yang lolos ke 16 besar, Perancis juga lolos ke 16 besar setelah menang besar atas Swiss 5-2 di grup E semalam. Pertandingan lain yang baru saja usai, Ekuador menghidupkan peluangnya saat menundukan Honduras 2-1.(g/f/kam) Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *