Sabtu , 11 Juli 2020
Home / SPORT / All Sports / Kittel Mundur Dari Tour De France 2012

Kittel Mundur Dari Tour De France 2012

Kittel mundurPerancis, channelsatu.com: Pembalap  Marcel Kittel akhirnya mundur  dari lomba balap sepeda Tour de France 2012 di putaran kelima akibat sakit. Demikian seperti yang diwartakan di sky sport.

Pria 24 tahun ini, awalnya  diharapkan menjadi salah satu saingan utama Mark Cavendish, tapi karena menderita masalah perut sejak hari Minggu, ia takmampu melanjutan di arena lomba bergengsi ini.

Para Argos-Shimano pengendara berjuang untuk mengikuti dengan yang berlomba pada tahap kedua hari Senin dan tim-pasangannya Tom Veelers mengambil alih tugas memimpin berlari.

Kittel dilaporkan sebelumnya telah pulih dari sakit dan kembali masuk ke tahap berikutnya pada Kamis. Namun dia turun dari sepedanya dan tak sanggup melanjutkan lomba di  40 kilometer dan menuju mobil tim.

Dia, adalah pembalap  keempat yang mundur dari ajang ini.Sebelumnya  Maarten Tjallingii (Rabobank) yang mengalami kecelakaan.Berikutnya Jose Joaquin Rojas (Movistar) dan Kanstantsin Siutsou (Ss/ch1).

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *