Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Kiki Latranita Menunggu 15 Tahun Untuk Masuk Dapur Rekaman

Kiki Latranita Menunggu 15 Tahun Untuk Masuk Dapur Rekaman

kiki lJakarta, channelsatu.com: Butuh waktu panjang untuk mewujudkan cita-cita Kiki Latranita menjadi penyanyi dan punya album. Dan 15 tahun tentu saja bukan waktu yang pendek untuk mewujudkan itu semua buat ibu guru  matematika SD-SMA nan cantik untuk merilis album perdananya.

Maka medio Januari kemarin hati itu betapa lega dan berbunga saat album perdananya,
bertajuk “Terus Terang Cinta” karya Bemby Noor diluncurkan.

“Aku inginnya laguku yang aku bawakan tak cuma enak buat aku tapi bisa diterima masyarkat,” begitu harapan Kiki pada wartawan.

Apa pendapat Bemby Noor soal Kiki?

“Kiki punya potensi, saya harus memberikan lagu yang nyaman. Maka saya berikan ‘Terus Terang Cinta,’ yang penting karakter vokal cocok dengan materi lagunya,” kilah Bemby yang yakin lagu yang disenandungkan Kiki akan membawanya jadi penyanyi terkenal.

Kiki pun menyadari kini kesibukannya bertambah. Ia pun mengaku harus pintar-pintar bagi waktu antara menyanyi dan profesi lamanya sebagai guru.

“Saya akan mengajar tetap seperti biasa. Dan ini tidak masalah karena ngajarnya hanya private. Di luar itu kita siap manggung,” jelas Kiki.

Ia juga bersyukur punya suami yang baik hati dan selalu mendukung karirnya, baik sebagai guru atau di profesi barunya sebagai penyanyi. “Jadi semua oke kan,” pungkasnya penuh dengan nada optimis lagu yang dibawakannya akan dinikmati masyarakat banyak. (ibra)

About ibra

Check Also

Pafindo berbagi ke anak yatim. Tampak Ketua Umum tengah melakukan aksisosialnya. Foto: Ki2.

Pafindo Berbagi ke Anak Yatim & Bukber di Hotel

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia atau Pafindo kembali lakukan aksi sosial, dengan berbagi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *