Selasa , 18 Januari 2022
Home / SPORT / All Sports / Kejutan, Juara Lima Kali Wimbledon, Venus William Tumbang dibabak Pertama

Kejutan, Juara Lima Kali Wimbledon, Venus William Tumbang dibabak Pertama

Wimbledon, channelsatu.com: Lima kali juara Wimbledon Venus Williams kalah secara mengejutkan  di tangan petenis Rusia, Elena Vesnina 6-1 6-3 dibabak pertama tennis Wimbledon.

Williams  sendiri memang tidak diunggulkan tahun ini,  saat ia mencoba comeback setelah didiagnosa menderita sindrom Sjogren penyakit autoimun tersebut.

Bintang tennis asal Amerika sebelumnya sempat berada di peringkat No 2 dunia tapi posisinya terus merosot belakangan jadi nomor 79 setelah mengalami sakit yang cukup panjang.

Bagi Williams terakhir mengalami kekalahan di babak pertama pada debutnya tahun 1997 dan dirinya tidak menyangka saat bertemu petenis asal Rusia itu, ia harus tumbang secara menyakitkan di awal permainnnya.

Tapi, William tidak putus asa dengan kekalahan tersebut. Dia berencana akan kembali lagi tampil tahun depan.

“Saya merasa seperti seorang pemain hebat, saya adalah pemain besar. Hal ini tentu jadi tantangan  dan saya telah berencana tahun depan akan kembali ke sini,” tegas William seperti yang dikutip Sky Sport. (han).

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *