Minggu , 14 Agustus 2022
Home / SPORT / Bola / Kalah Lawan Liverpool 4-1, Chelsea Terlempar Dari Zona Champions

Kalah Lawan Liverpool 4-1, Chelsea Terlempar Dari Zona Champions

Inggris, channelsatucom: Liverpool berhasil kekalahkan  Chelsea 4-1 di kandang sendiri pada Rabu (9/4/2012) dini hari dilanjutan Premier League.

Kekalahan Chelsea ini juga berimbas dengan terlemparnya  The Blues dari kompetisi piala Champions mendatang.

Sebab, posisi mereka di liga Inggris tetap terpaku di urutan ke 6 dengan point 61 dan otomatis gagal masuk 4 besar. Di mana jadi syarat mutlak tim yang masuk 4 besar bisa kembali ikut piala Champions.

Peluang Chelsea untuk kembali lolos di piala Champions, sesunggugnya masih terbuka, andai difinal Champions bisa mengalahkan Bayer Muenchen medio  Mei Ini. Karena aturan mainya sang juara bertahan otomatis bisa ikut kembali kompetisi piala Champions.

Kenny Dalgish mengaku terpuaskan dengan permainan tim The Red. “Kami senang Liverpool berhasil memenangkan laga melawan Chlesea. Setidaknya keberhasilan ini memuaskan Liverpudish yng tetap setia mendukung tim kesayangannya, yang kemarin banyak menderita kekalahaan, ” kata Dalgish.

Menyoal kekalahan John Terry CS malam itu yang turun tanpa diperkuat 5 pemain intinya (Drogba. Lampard, Cech, Matta dan Ashley Cole), sang pelatih Roberto Di Matteo menjawab pada Sky Sport:

“Ini bagian dari rotasi pemain. Yang pasti Liverpool bermain lebih baik malam ini,” kata Matteo.(Bakti)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *