Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Julia Perez Tampil Beda di Bangkit Dari Kubur

Julia Perez Tampil Beda di Bangkit Dari Kubur

Jakarta, channelsatu.com: Setelah diselingi memproduksi film komedi Enak Sama Enak bersama grup Teamlo, BIC Production dan Mitra Pictures kembali menggarap film komedi honor Bangkit  Dari Kubur, dengan Nayato Fio Nuala sebagai sutradaranya.

Sebagai bintang pendukungnya, kali ini produser yang pernah sukses dengan film-filmya : Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Akibat Pergaulan Bebas 1, Pocong Rumah Angker,  Pengantin Pantai Biru, dan  Kalung Jelangkung, menggandeng Julia Perez. Selain Mpok Ati, Chika Jessica, Laras Monca, Raymond Knuligh, Dian Chow, Radith, Yessa  Iona, Astrid, dan Dudy.

 

Walaupun Julia Perez alias Jupe tengah dilanda musibah lantaran ayahnya harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba, bintang sexy, Jupe tetap bersikap professional.

Sejumlah kontrak dijalaninya, termasuk syuting film Bangkit Dari Kubur (BDK), produksi BIC Production dan Mitra Pictures. “Buat saya, ketika saya  telah menandatangani kontrak, saya
harus konsekuen mengerjakannya. Insya Allah, sampai saat ini saya bisa  memisahkan antara urusan pribadi, keluarga dan karier,” tukas Jupe.

Ini memang dibuktikan oleh Jupe. Pekan lalu, di tengah hujan deras Jupe menuju Bogor untuk
syuting BDK besutan sutradara Nayato. Padahal sepanjang hari itu, dari pagi sampai malam, Jupe sibuk syuting di berbagai acara di stasiun TV.

Dan satu hal lagi – kendati harus syuting sampai dini hari —  Jupe sama sekali tidak terlihat letih, bahkan sebaliknya dia enjoy aja bersama pendukung film lainnya. “Ini resiko dari sebuah pekerjaan,” katanya pendek.

Dalam film BDK, Jupe berperan sebagai kepala suster di sebuah rumah sakit yang sangat angker karena banyak setan, hantu, kuntilanak yang berkeliaran, yang dalam cerita film, mayat-mayat yang bangkit dari kubur.

“Di film Bangkit Dari Kubur, sosok Jupe kami tampilkan beda. Kami tidak menghadirkan kesensualitasannya,” kata H.M. Firman Bintang, produser  BIC Production. (bray)

About ibra

Check Also

Poppy Kelly. Foto: Ist.

Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Jakarta, channelsatu.com: Selebritas Poppy Kelly baru saja menuntaskan single terbarunya dalam bahasa Inggris, dengan judul …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *