Sabtu , 23 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Jefri Nichol Tampil Keren Dengan Busana Rancangan Desainer Muda Stevano Brill

Jefri Nichol Tampil Keren Dengan Busana Rancangan Desainer Muda Stevano Brill

Jefri Nichol Tampil Keren Dengan Busana Rancangan Desainer Muda Stevano Brill. Foto: Ist.
Jefri Nichol Tampil Keren Dengan Busana Rancangan Desainer Muda Stevano Brill. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Jefri  Nichol terlihat tampil keren dengan setelan jas warna off white yang mengubah gaya rambutnya dengan memangkas rapi. Maklumlah, Jefri yang biasanya tampil sederhana malam itu, saat gala premier film terbarunya berjudul Jakarta vs Everybody, Jum’at (18/6/2021) lalu  mencuri perhatian. karena tampil beda.

Jelasnya, Jefri tampil sangat stylish dan trendi saat memakai jas model double brested dengan warna off white hasil rancangan desainer muda Stevano Brill dari Wong Hang Tailor. Tak salah jika aktor tampan ini, memuji  rancangan kakak adik Stevano & Brill, generasai ke empat keluarga Wong Hang Tailor itu sangat disukainya.

”Terima kasih banyak pada Stevano Brill karena telah mencocokkan setelan untuk saya,” tulis Jefri di akun media sosialnya Instagram.

Jefri-bersama-Brill-dan-Stevano-foto-Ist
Jefri-bersama-Brill-dan-Stevano-foto-Ist

Lianto Wongso mengaku puas bekerjasama dengan Jefri Nichol. ”Jefri sangat bersahabar dan ramah, beliau ingin tempil beda, setelah berdiskusi dengan Stevano dan Brill, maka diputuskan memakai model double brested dengan warna off white,” terang Lianto Wongso.

Sebelumnya Jefri mendapat referensi sejumlah teman selebritis untuk menghubungi Stevano Brill karena tertarik dengan desain mereka. Awalnya ia mengaku sempat meragukan ide muda tersebut, namun pada akhirnya menyerah untuk mendapat hasil terbaik.

”Jefri ingin jasnya pendek namun Stevano Brill ingin membuat Jefri tampil beda, jas dibuat semi coat di sini terjadi perbedaan seru, karena Jefri nggak yakin bisa sesuai dengan pemikirannya tetapi akhirnya menyerah sepenuhnya pada Stevano dan Brill untuk hasilnya,” aku Lianto Wongso.

Proses pembuatan dua hari karena Jefri datang mendadak, sebenarnya kekasih Maria Theodore sudah punya jas untuk acara tersebut, namun dia merasa penasaran dengan Stevano Brill. Jefri cukup kaget melihat hasilnya.

”Ketika fitting Jefri  tertegun lama di cermin, seakan dia nggak percaya kalau hasilnya diluar expetasi, jas dan celana langsung dipakai padahal belum finishing. Jefri mengaku sangat suka.  ”Ini  jas merupakan terbaik dan aku sangat suka,” tutur Jefri bangga dan sekaligus merasa puas dengan hasil kerja Stevano Briill. (Ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *