Minggu , 17 Oktober 2021
Home / SPORT / All Sports / Indonesia Tanpa Emas di Olimpiade London 2012

Indonesia Tanpa Emas di Olimpiade London 2012

London, channelsatu.com: Peluang Indonesia untuk mempertahankan tradisi medali emas dari cabang andalannya bulutangkis di olimpiade London 2012,musnah sudah.

Harapan itu kandas,ketika ganda campuran Indonesia, yang menjadi tumpuan terakhir, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kalah di babak semi final lawan pasangan Cina, Xu Chen/Ma Jin, tiga set dengan angka 21-23, 21-18, dan 21-13,dalam waktu 75 menit.

“Tentu kita sayangkan atas gagalnya pasangan ganda campuran yang kita harapkan mereka akan mengulang tradisi perolehan medali emas, tapi kita tetap apresiasi dan bangga atas kerja keras para atlet itu sendiri,” kata Wakil Ketua Kontingen Indonesia, Ade Lukman seperti yang disampaikan pada bbc.

Meski begitu harapan untuk menambah medali masih terbuka bagi tim Indonesia, khususnya buat Tontowi/Natsir jika berhasil menjungkalkan pasangan Demark, Fischer/Pedersen untuk merebut medali perunggu.(baqi)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *