Minggu , 17 Oktober 2021
Home / PELUANG / Industri Kreatif / IKA Notariat UI Berikan SIUP dan TDP Gratis Buat PKL

IKA Notariat UI Berikan SIUP dan TDP Gratis Buat PKL

Jakarta, channelsatu.com: Pedagang Kaki Lima (PKL), khususnya yang berada disekitar masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat, Minggu (13/1) mendapat sertifikat SIUP dan TDP secara gratis dari Ikatan keluarga Alumni Notariat Universitas Indonesia (IKA Notariat UI) dan Koperasi Notariat UI.

 

Selain pemberian sertifikat gratis buat PKL, kegiatan yang dilaksakan di pelataran Sarinah ini juga menggelar Fun Bike bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Serta dilanjutkan dengan sumbangan 33.000 pohon Bakau dan Trembesi dari IKA Notariat UI, dengan melibatkan mitra-mitranya pada Pemprov DKI.

 

Kegiatan ini menurut Ketua Panitia Liza Prihandhini pada wartawan, bertemakan Komitmen Hidup Sehat dengan konsep Hijau. Serta mendorong peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

 

Dengan terlaksananya hajatan ini, Liza berharap dapat memberikan keakraban, saling membantu,dan saling menghormati dari dan antar sesama anggota alumni. Termasuk mahasiswa layaknya keluarga yang harmonis. Juga memberikan manfaat yang luas buat masyarakat banyak.

 

Ditambahkan Wanda Hamidah, selebriti yang juga anggota IKA Notariat UI, acara ini juga diramaikan pula dengan bazzar produk dalam negeri dan pesta kuliner, yang menampilkan macam-macam jajanan PKL, gerobak terbaik di Jakarta dan hiburan dari band ternama.

 

Hadir dalam kegiatan ini, selain Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, juga ada Direktur Orasional Sarinah,Riri Wulandari, Kadiv Kowarnas DKI, Jhonson dan Direktur Bank bjb, Zainal Arifin. (baqi). Foto: Ibrahim

About ibra

Check Also

Perancang busana Samuel Wongso. Foto: Ist.

Selama Wabah Covid 19, Samuel Wongso Akui Order Wong Hang Turun Drastis Hingga 85%

Jakarta, channelsatu.com: Perancang busana  ternama Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor, akui sejak wabah Covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *