Jumat , 18 September 2020
Home / Hot News / Heboh, Makan dan Minum Tanpa Lepas APD, Ini Dia Cara Kreatif Petugas Medis Melakukanya

Heboh, Makan dan Minum Tanpa Lepas APD, Ini Dia Cara Kreatif Petugas Medis Melakukanya

Jakarta, channelsatu.com: Heboh, ada sebuah video Instagram yang tengah tersebar di media sosial, yang menggambarkan bagaimana sulitnya para petugas medis untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk makan tanpa harus melepas perlengkapan APD-nya. Tepatnya, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @selviana111, dengan Source: https://www.instagram.com/p/B-wYH4Zp8HR/

,  tergambar seorang petugas medis, memiliki cara unik dengan memodifikasi maskernya, hanya untuk bisa sekedar ngemil tanpa harus melepaskan perlengkapan APD-nya.

“Jaga di ruang Covid-19 nahan haus dan makan selama 9 jam, akhirnya baru bisa isi perut tanpa buka masker,” tulisnya pada keterangan video tersebut.

Hasilnya,video ini langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji ide modifikasi masker yang dilakukan petugas medis dalam video itu. Hingga ada juga yang merasa empati terhadap perjuangan petugas medis dalam menangani pasien Covid-19.

Pastinya terasa berat bagi para petugas medis dalam melewati hari demi hari selama pandemi Corona ini. Bukan hanya ‘tersiksa’ karena harus memakai APD hampir seharian, namun mereka juga harus rela terpisah dari keluarganya untuk sementara waktu. (Ja2)

About ibra

Check Also

Deasiner Steven Wongso dari Wong Hang Taior, siap mengirimkan bantuan APD, masker dan lainnya ke RS Kalimatan untuk tenaga medis yang menangani korban Covid 19. Foto: ist.

Dedy Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta, Puji APD Buatan Wong Hang Jahitanya Terbaik

Jakarta, channelsatu.com: Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang tengah merawat korban virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *