Sabtu , 3 Desember 2022
Home / film / Gue Bukan Pocong, Film Horor Yang dikemas Jadi Komedi

Gue Bukan Pocong, Film Horor Yang dikemas Jadi Komedi

gue bukan pocongJakarta, channelsatu.com: Gue Bukan Pocong, inilah film produksi terbaru dari Ganesa Perkasa Film bergenre horor racikan Findo Purwono HW.

Dan, kebanyakan film horor nasional sekarang yang digarap tidak membuat penonton jadi ketakutan karena kesereman kisahnya. Namun sebaliknya, Gue Bukan Pocong yang dilakoni kolaborasi bintang komedi dan drama, seperti Adzana Bing Slmaet, Riena Ipeh, Yadi Sembako, Tessy, Daus Separo, Mastur, Ridwan OB, Nicky Tirta, Hardi Fadhillah, Gerry Iskak, Mischa Candrawinata, Jessica Milla, Chika Jessica yang dikemas jadi film komedi.

“Dengan ramuan pemain seperti itu, kami yakin, Gue Bukan Pocong akan menghibur penontonya. Kalau tidak tertawa, jaminan uang kembali,” seloroh Chandir Bhagwandas selaku Produser dari Ganesa Perkasa Film.

Yang membuat Chandir kian optimis film ini akan sukses dan laris, selain kolaborasi para pemainnya, kisahnya sendiri sudah laku saat masih dalam bentuk novel dengan judul yang sama.

“Ceritanya sendiri sudah sukses di novelnya, terbaukti telah menjadi best seller. Jadi, inilah kami memilih Gue Bukan Pocong diangkat ke layar lebar, ” terang Chandir lebih jauh.

Findo Purwono mengaku, menggarap film yang diadaptasi dari novel laris bukan perkara mudah. Karena kalau sampai terpeleset sampai nggak lucu seperti di novelnya, ia bisa dibully pembacanya.

“Jujur tantangannya lumayan berat, karena saya yakin penonton film ini nantinya sebagian besar adalah pembaca novelnya yang penasaran ingin lihat hasilnya saat difilmkan. Makanya saya sangat berhati-hati dalam menggarapnya dan berusaha semaksimal mungkin. Alhamdulillah saat film ini disaksikan oleh beberapa temen, mereka tertawa. Ini artinya film ini lucu,” sambung Findo yang sukses menggarap sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

Gue Bukan Pocong, yang akan edar dibioskop mulai 26 Febuari ini, bertutur adanya seorang anak remaja anak mami bernama Raka (Hardi Fadilla). Raka sebenarnya ingin merubah dirinya jadi diri sendiri. Salah satunya, seperti remaja pada umumnya, ia ingin sekali punya pacar. dan tak ingin terus berlama-lama menjadi jomblo.

Namun kenyataannya, cintanya tak pernah berbalas. Bahkan sudah 22 kali Raka nembak cewek semuanya ditolak. Harapan Raka yang ke 23 kini tertumpu pada gadis remaja yang cantik, Amelia (Adzana) namanya.

Raka juga menyadari untuk merebut hati Amel, ia juga harus berjuang dulu untuk menyisihkan Adam rekan kuliah Amel. Saat cinta Raka bak gayung bersambut dari Amel, ia justru mengalami kecelakaan hingga maut menjemputnya.

Tapi cinta Raka meskipun kini berada di alam lain terus membara buat Amel. Tapi, bisakah semua itu terwujud? Jawabnya hanya ada di bioskop untuk disaksikan. (ibra). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Ayu Azhari Bersama keluarga jalan-jalan ke Finlandia. Foto : Ist.

Happy Holiday’s Alla Ayu Azhari Bersama Keluarga ke Finlandia

Finlandia, channelsatu.com: Artis serba bisa Ayu Azhari memboyong keluarganya berlibur ke Eropa. Terlihat ada putrinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *