Senin , 13 Juli 2020
Home / SPORT / Bola / Gol Mario Balotelli dihadiahkan Buat Ibunda Tercinta

Gol Mario Balotelli dihadiahkan Buat Ibunda Tercinta

Kiev, channelsatu.com: Harus diakui langkah mulus Italia ke final piala Eropa 2012, Jumat (29/6) dini hari tadi, setelah menjugkalkan Jerman 2-1, berkat kipiawan sang algojo Mario Balotelli.

Ya, striker Manchester City Balotteli memang tampil sensasional dengan mencetak dua gol Italia atas Jerman di semi-final Euro 2012 itu dan pantas dirinya disebut pahlawan.

Dan si bengal ini ternyata siapa sangka adalah anak yang murah hati dan hormat pada orangtua. Buktinya dua gol yang bersaranfg ke gawang Jerman itu, adalah bagian dari kado khusus buat ibunya yang kini sudah renta.

“Saya bilang kepadanya gol ini untukmu ibu,” kata Balotelli, seperti dikutip Football Italia.

“Saya menunggu sangat lama untuk momen ini, terutama karena ibu saya tidak lagi muda dan tidak bisa melakukan perjalanan jauh, jadi saya harus membuatnya bahagia saat dia datang ke
sini. Ayah saya juga akan ada di Kiev untuk menyaksikan pertandingan final.” terangnya lebih jauh.

“Sebelum laga ada ibu saya, saudara-saudara dan teman dekat. Mereka adalah orang terdekat memompa semangat saya,” lanjut mantan pemain FC Internazionale itu.

Dengan tambahan dua gol, Balotelli merupakan top skor sementara, bersama Mario Gomez (Jerman), Cristiano Ronaldo (Portugal), Mario Mandzukic (Kroasia) dan Alan Dzagoev (Rusia). Tapi, Super Mario berpeluang mengukuhkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak karena masih menyisakan satu partai kontra Spanyol.

“Saya akan berusaha memenangi gelar topskor. Dalam sepakbola kadang Anda bisa mencoba beberapa kali dan itu tidak berhasil atau mencoba sedikit dan itu berhasil,” aku Balotelli.

Kni kita tentu akan menunggu kejutan apa lagi dari pesohor lapangan hijau Balotelli berikutnya. Khususnya saat timnya melawan Spanyol di final Eropa pada Senin (2/7) dini hari nanti. (G/Baqi)

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *